Masuk Bursa Cakada, Andi Bau Amal: Saya Selesaikan Tugas Dulu

0
112
Sekda Kabupaten Bulukumba Andi Bau Amal Ngopi Bersama Ketua DPD PAN Bulukumba

TROTOAR.ID, MAKASSAR —  Jelang pilkada Kabupaten Bulukumba sejumlah nama menghiasi bursa calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Bulukumba. 

Hingga nama Sekretaris Daerah Bulukumba Andi Bau Amal, ikut meramaikan bursa calon kepala daerah dan kontestasi politik lima tahunan di Daerah yang dikenal Buta Panrita Lopi. 

Terkait namanya muncul sebagai kandidat calon bupati, Andi Bau Amal mengungkapkan jika niatnya maju pilkada menang ada, namun hingga saat ini dirinya ingin terlebih dahulu fokus pada amanah sebagai sekda. 

“Memang ada niat untuk maju di pilkada, tapi kan ada pertimbangan yang harus saya ambil sebelum menentukan sikap,” Kata Andi Bau Amal di Warkop Sami Kota Makassar 

Andi Bau Amal yang telah menjabat sebagai sekretaris daerah selama 9 tahun, juga masih akan menunggu respon masyarakat untuk langkah politiknya maju di pilkada. 

Meski belum menentukan sikapnya Sosok birokrasi senior ini, mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan partai politik  termasuk dengan sejumlah kandidat yang akan maju di pilkada. 

“Tunggu saja waktunya, karena saat ini masih memikul amanah sebagai Sekda, dan meski komunikasi politik dengan parpol dan para kandidat intens saya lakukan,” Kata Andi Bau Amal