PAN Beri Sinyal Dukung Chaidir Syam di Pilkada Maros

0
62
Perayaan Milad PAN ke 21 ang Juga Dirangkaikan Pembekalan Cakep Terpilih Dari Tiga Daerah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat

TROTOAR.ID, MAROS –:Ketua BM PAN Sulsel AS Chaidir Syam  langsung merespon sinyal yang diberikan Ketua umum Zulkifli Hasan akan dirinya untuk bertarung di pilkada kabupaten Maros. 

Hingga dia menganggap amanah yang diberikan kepadanya merupakan dorongan ketua umum sekaligus merespon surat DPD PAN Maros untuk mengusung ketua DPRD kabupaten Maros periode 2014-2019. 

Baca Juga  Elektabilitas Chaidir Syam Unggul dari Wakil Bupati Maros

“Alhamdulillah ini adalah sebuah nama nama yang diberikan kepada saya, dan saya sebagai kader PAN akan mempersiapkan diri menghadapi pilkada Maros tahun depan, ” Jelasnya 

Dukungan yang diberikan kepadanya, kata Chaidir sebagai support partai terhadap kader-kader PAN yang akan bertarung di pilkada serentak. 

Apalagi DPD PAN Maros sebelumnya telah mengusulkan surat permohonan penerbitan rekomendasi calon kepala daerah ke DPP PAN.

Baca Juga  Pekan Depan Golkar Sulsel Rapat Bahas Pilkada Bersama 12 DPD II

Surat yang ditandatangani ketua DPD PAN Maros Hatta Rahman yang juga Bupati dua periode kabupaten Maros. 

“Ini support ketua umum kepada kami-kami kader PAN yang akan maju bertarung lawan dan saya sendiri sudah menyatakan siap untuk bertarung di pilkada tahun depan,” Kata Chaidir Syam. (Yud)