Ina Kartika Sari Potong Nasi Tumpeng, NH Selamati Golkar Via Teleconference,

Suriadi
Suriadi

Minggu, 20 Oktober 2019 16:58

Ina Kartika Sari Potong Nasi Tumpeng, NH Selamati Golkar Via Teleconference,

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Partai Golkar kini berusia 55 tahun. Memperingati hari Ulang Tahunnya, Golkar Sulsel menggelar sejumlah kegiatan sosial, Minggu (19/10), Selain memotong nasi tumpeng di sekretariat, Jl Bontolempangan, pengurus Partai Golkar juga mengunjungi sesepuh partai , rumah tafidz Quran, hingga panti asuhan.

Meski tanpa dihadiri ketua DPD 1, Nurdin Halid, kemeriahan acara tetap terlihat. Hampir semua pengurus teras Golkar Sulsel hadir. Pemotongab tumpeng dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari didampingi pengurus DPD 1 ketua Fraksi Golkar Sulsel, Andi Hatta Marakarma.

Nurdin Halid sendiri menyapa para pengurus dan kader via teleconference yang disiapkan panitia. Ia juga manyapa dua ketua Golkar di daerah, Ketua Golkar Selayar, Basli Ali dan ketua Golkar Parepare, Taufan Pawe.

Waki Ketua Partai Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng dalam sambutannya mewakili Ketua DPD 1 Golkar Sulsel mengatakan, puncak HUT partai berlambang pohin beringin itu akan digelar di dua tempat. Yakbi untuk wilayah Utara di pusatkan di Luwu sementara untuk wilayah selatan di pusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Melalui telecoference Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid memohon maaf tidak bisa menghadiri perayaan HUT ke 55 Tahun di gelar Kantor Sekertariat DPD 1 Sulsel karena pihaknya menghadiri HUT Golkar di DPP.

Usai potong tumpeng di DPD 1, pengurus DPD Partai Golkar Langsung melakukan anjang sana dengan mengunjungi sejumlah Pondok Hafiz Alquran juga Panti Asuhan serta tokoh – tokoh Partai Golkar serta sesepuh Partai Golkar.

Dalam kunjungan ini, panitia membagi dua rombongan. Rombongan untuk mengunjungi tokoh dipimpin langsung Ketua panitia Rusni Kasman dan Ina Kartika Sari, sementara kunjungan ke panti asuhan dan rumah tafids Quran dipimpin legislator Golkar Sulsel yang juga sekretariat panitia, Rahman Pina.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...