Dokpol Temukan Cairan Sperma di Kelamin Mayat Wanita Terbungkus Seprai

0
4769

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Polisi akhirnya menemukan titik terang kasus penemuan mayat perempuan berusia 35 tahun di bibir sangat jember berang, senin kemarin

Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan adanya tindakan kekerasan yang dialami korban sebelum akhirnya dibunuh dan dilempar ke sungai 

Dari hasil otopsi, ditemukan cairan sperma yang ada dikelamin korban, serta luka lebab dan patah tulang hidung. 

Baca Juga  Gelar Rapat Pansus PSDP Finalisasikan USulan Ranperda

Bahkan dari hasil pemeriksaan pemeriksaan Biddokkes Polda Sulsel, diketahui jika korban diperkirakan masih hidup sebelum di bulan ke sungai, hingga akhirnya ditemukan warga. 

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan  sejumlah luka kebab dan cairan berupa sperma dikelamin korban, dan diperkirakan jika korban masih hidup sebelum di buang di sungai dan ditemukan warga telah kamu terbungkus seprai, ” Kata Indratmoko Moko Kasat Reskrim. Polrestabes Makassar. 

Baca Juga  Kaum Buruh di Sulsel Tolak RUU Cilaka

Dari hasil temuan awal, polisi menduga jika korban sebelum di buang di sungai mengalami kekerasan dan dugaan pemerkosaan. 

Dari hasil itulah polisi saat ini menyelidiki pelaku pembunuhan wanita yang dibuang di sungai Jeneberang, kecamatan Tamalate Makassar. 

Hingga polisi juga menyebut jika korban, dianggap belum memiliki identitas elektronik, pasalnya data sidik jari korban tidak ditemukan dalam data base kependudukan, ” Pungkasnya. (Rin)

Baca Juga  Ini Harapan Andi Unru di Musrembang Kecamatan Ujung Tanah