Ini Identitas Mayat Wanita Terbungkus Seprai

0
696

TROTOAR.ID, MAKASAR — Polisi akhirnya berhasil membuka identitas Korban pembunuhan Wanita yang dibungkus kain seprai dan di buang ke sungai Jeneberang, kecamatan Tamalate senin kemarin. 

Wanita tersebut diketahui atas nama Jumince Sabneno berusia 32 tahun warga Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut disampaikan Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Raden Harjuno kepada awak media di Makassar Selasa 19 Oktober 2019.

Baca Juga  Arham Basmin Ajak Pemuda hadapi Bonus Demografi

“Korban warga NTT dan belum lama ini bermukim di Makassar bersama pamannya di Villa Manaa, jalan Manuruki,” ujar Harjuno dalam keterangan pers di kantornya, malam tadi 

Identitas korban terungkap setelah pihak Biddokkes menyebar informasi mengenai ciri-ciri korban di mas Media Massa dan media Sosial, hingga akhirnya identitas korban ditemukan. 

Sebelumnya warga Kecamatan Tamalate digegerkan dengan penemuan mayat di bibir sungai Jeneberang terbungkus Seprai, hingga akhirnya Biddokkes menemukan adanya cairan menyerupai sperma berada dikelamin korban. 

Baca Juga  Soal Mattoangin Tak Tuntas, Dewan Akan Panggil Gubernur dan YOSS