DP Harap Besar NasDem Usung Dirinya

0
39

TROTOAR. ID, JAKARTA — Mohammad Ramdhan Danny Pomanto calon Walikota Makassar memiliki harapan besar untuk dapat maju di pilkada 2020 mendatang bersama dengan Partai NasDem. 

Meski sejumlah partai telah memberi sinyal mendukung langkahnya maju, Danny yakin Partai NasDem akan konsisten mendukung kadernya bertarung di pilkada. 

“Ya saya sangat berharap NasDem dapat mengusung saya, karena saya ini kan kader NasDem, ” Kata Danny Pomanto di FX Jakarta 

Baca Juga  Surat Tugas Zulkarnain Pangki Terancam Dicabut, Jika Tidak Mampu Penuhi Syarat

Hingga dia menyebutkan jika saat ini dirinya telah mengikuti proses tahapan penjaringan di partai lain, Danny ingin partai NasDem menjadi bagian dari skuat kekuatan dalam memenangkan pilkada Akan datang.

Dikatakan, jika dirinya tidak akan meninggalkan NasDem meski partai Lain nantinya mendukung dirinya maju pilkada, dirinya tetap menunggu sikap NasDem untuk mengusung dirinya sebagai kader di pilkada Makassar. 

Baca Juga  Mendaftar di PD, DP Disambut ARA

Apalagi dirinya tidak butuh banyak partai politik, untuk maju di pilkada yang penting NasDem bagian dari langkahnya untuk ikut membangun peradaban baru di kota Makassar. 

“Saya tidak akan meninggalkan NasDem meskipun usungan partai lain telah cukup saya tetap menunggu keputusan NasDem untuk pilkada Makassar, ” Jelasnya