Gubernur Pastikan Anggaran Stadion Mattoanging Aman

Suriadi
Suriadi

Rabu, 17 Juni 2020 08:42

Gubernur Pastikan Anggaran Stadion Mattoanging Aman

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah memastikan anggaran stadion Mattoanging Makassar aman dan tidak ada pengurangan karena Covid-19.

“Nggak, nggak, nggak, Mattoanging nggak, Mattoanging tidak (ada pengurangan anggaran),” kata Nurdin Abdullah, di Gubernuran, Selasa, 16 Juni 2020.

Menurut dia Stadion Mattoanging Andi Mattalatta merupakan proyek strategis milik Pemprov Sulsel. “Mattoanging itu strategis,” singkat Nurdin Abdullah.

Untuk saat ini Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar sudah di level lelang perencanaan dan akan segera dilakukan lelang fisik.

“Sekarang lelang perencanaan kan. Setelah lelang perencanaan selesai kita lelang fisik,” ujarnya.

Terpisah, Plt Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sulsel, Junaedi Bakri menambahkan, alokasi anggaran untuk Stadion Mattoanging masih utuh dari anggaran sebelumnya, meskipun ada relokasi anggaran karena pandemi Covid-19.

“Alokasi 200 miliar yang ada untuk Mattonging itu belum cukup sebenarnya kalau kami melihat estimasi dari DED yang sementara dilelang,” ungkap Edy sapaan akrabnya, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Selasa malam, 16 Juni 2020.

Edy mengaku, dengan jumlah anggaran tersebut memang belum mencukupi untuk pekerjaan sesuai dengan keadaan lelang perencanaan tersebut.

“Jadi sudah betul apa yang disampaikan bapak Gubernur bahkan jika ada peluang menambah kita akan ajukan ke DPRD (Sulsel) untuk penambahan,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...