google-site-verification: google2bac01165fc720cc.html
class="post-template-default single single-post postid-44640 single-format-standard wp-custom-logo">

Home / Metro / Nasional

Sabtu, 27 Juni 2020 - 13:28 WIB

Putri Yusran Jusuf Kirim Pesan ke NA : Bapak Telah Merusak Karir Ayah Saya

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Nurdin Abdullah Resmi Melantik Rudy Jamaluddin Sebagai penjabat Walikota Makassar menggantikan Yusran Jusuf yang kurang dari dua bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Makassar pada jumat kemarin.

Namun pergantian penjabat Walikota Makassar yang dilakukan secara mendadak dan terkesan sangat politis tersebut di respon oleh Putri dari Yusran Jusuf, Nurul Maisuri yang mengaku kecewa dengan kebijakan yang diambil orang yang dikaguminya sejak kecil tersebut.

Hingga kekecewaan tersebut dituangkan dalam sebuah tulisan di story  akun instagram miliknya, hingga dirinya mengaku jika kebijakan yang diambil Nurdin Abdullah telah mencederai nama baik ayahnya  dan karirnya.

Berikut isi tulisan putri, Yusran Yusuf kepada Gubernur Sulsel melalui akun Instagramnya:

Teruntuk gubernur kami, Prof. Nurdin Abdullah

Saya merasa perlu menuliskan ini karena menyangkut keluarga saya terkhususnya ayah saya, orang yang paling saya cintai

Saya sudah mengenal bapak sejak saya kecil sebagai teman ayah saya. Bahkan dari kecil saya sudah sangat mengidolakan bapak, bapak orang yang sangat baik dan dermawan.

Dari kecil, setiap tahunnya bahkan sampai tahun ini saya pasti sangat senang tiap hari lebaran jika diajak orang tua saya berkunjung ke rumah bapak Ketika bapak mencalonkan menjadi gubernur sulsel saya sangat berharap bapak terpilih. bahkan keluarga besar saya memberi dukungan penuh pada bapak setelah mengetahui pribadi dan kepemimpinan bapak dari cerita ayah saya. Sudah 2 tahun berlalu sejak bapak terpilih tapi stiker kampanye bapak masih tertempel di depan pintu rumah saya. Bahkan dulu saya berharap bapak bukan hanya menjadi gubernur tapi dapat menjadi seorang presiden nantinya, semoga setiap jalan bapak akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Baca Juga  Berakhir Sudah Pelarian Dojo Tjandra

Kami sekeluarga bukan berasal dari keluarga terpandang, ayah saya merintis karir dari 0 dengan kakinya sendiri, dan alhamdulillah dapat mencapai impiannya di kampus menjadi seorang dekan. Pada saat periode keduanya, bapak memanggil ayah saya untuk bekerja sama di provinsi. Jujur keputusan yang sangat berat bagi ayah saya untuk meninggalkan apa yang sudah ia mulai dari 0 dengan keringatnya sendiri.

Tapi ayah saya memilih untuk membantu bapak di provinsi, dan menjadi ketua bapelitbanda. Tidak lama setelah itu, bapak kembali memilih ayah saya untuk menjadi pj walikota makassar, sungguh sesuatu yang tidak pernah kami mimpikan. Namun, dalam waktu yang singkat bapak juga kembali menurunkan ayah saya. Jujur, saya sangat kecewa, bapak dengan mudahnya menempatkan dan menurunkan seseorang.

Baca Juga  Dukung AAN-TBL, Ketua Bapilu PPP di Copot.

Apakah evaluasi dapat dinilai dalam waktu kurang dari 2 bulan? Dari awal, bapak yang menarik ayah saya ke dunia pemerintahan namun bapak pula yang menjatuhkan ayah saya. Secara tidak langsung dengan cara ini bapak telah merusak karir ayah saya dan juga merusak nama baiknya di luar sana. Namun saya yakin orang yang mengenal ayah saya pasti tau ayah saya orang yang seperti apa.

Hari ini telah resmi ayah saya tidak lagi menjadi pj walikota, bapak menempatkan kembali ayah saya menjadi ketua bapelitbanda. Namun, ayah saya memilih untuk kembali ke kampus, tempat dimana ia memulai karirnya dari awal, tempat dimana ia dihargai oleh orang lain, dan saya ikut senang dengan keputusan ayah saya untuk kembali ke kampus semoga apa yang terjadi merupakan jalan terbaik dari Allah SWT. Aamiin

Saya sama sekali tidak menaruh dendam pada bapak atas apa yg baru saja terjadi, bapak pemimpin kami, saya sangat menghargai setiap keputusan bapak. Saya yakin bapak pemimpin yang baik, semoga tiap keputusan yang diambil tidak akan disesali nantinya Saya tidak tau apakah tulisan saya dapat sampai kepada bapak, saya sadar saya bukan siapa-siapa. (Upi)

Share :

Baca Juga

Nasional

Ketua DPRD Sulsel Masuk Bursa Pengurus DPP Golkar

Nasional

Nurdin Abdullah Kenang Tempat Mandi Favorit Masa Kecil

Nasional

Tim TKD Jokowi-MA, Usulkan Rp 9 Miliar Dana Saksi

Metro

Pemenang Lomba Inovasi Tepat Guna Tingkat Sulsel 2018 Diumumkan

Metro

Libatkan OKP, PMI dan Polsek Panakkukang, KNPI Sulsel Sukses Gelar Donor Darah

Nasional

Aziz Qahhar: Bukan Cuma PAN Yang Mengajak, Tapi Ada Enam Partai Lainnya

Advetorial

1.196 DCT Telah Ditetapkan KPU Sulsel Ini Dia Calegnya

Metro

Mahasiswi Asal Lutim Ditemukan Tergantung di Dalam Kamar