Bentuk Relawan di 15 Kecamatan, SAdAP Komitmen Menangkan Dilan 2020

Fadli
Fadli

Rabu, 09 September 2020 14:13

Bentuk Relawan di 15 Kecamatan, SAdAP Komitmen Menangkan Dilan 2020

Makassar, Trotoar.id – Tokoh masyarakat Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menegaskan kini bergabung dalam barisan pemenangan Bakal Calon WaliKota dan Wakil WaliKota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan).

SAdAP yang sempat turut mencalonkan diri di Pilwalkot Makassar 2020 siap mengerahkan seluruh potensi kekuatan memenangkan Dilan. 

Tidak main-main, SAdAP berjanji menggerakan seluruh tim, simpatisan dan jaringan relawan yang dimiliki guna memenangkan Dilan.

Pria berlatar belakang pengusaha ini memang terbilang masif mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar, beberapa waktu lalu. Sayang, ia belum bisa mengumpulkan parpol pengusung yang jadi persyaratan. 

“Sebelumnya, saya mohon maaf kepada masyarakat, termasuk keluarga dan tim yang selama ini mengawal saya untuk maju pada Pilwalkot. Kini, mari satukan barisan untuk memenangkan Dilan.

Dari 15 kecamatan dan tim inti (pemenangan SAdAP) sudah saya instruksikan bahwa dukungan itu sepenuhnya untuk Dilan,” ucap dia, Rabu (9/9/2020).

Keputusan SAdAP mendukung Dilan setelah melalui pertimbangan matang. Termasuk bertemu kandidat dan tim inti pemenangan.

Puncaknya, SAdAP akhirnya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan doktor dan dokter ini setelah menemui tim inti pemenangan Dilan yang juga mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Lebih jauh, SAdAP juga menekankan arah dukungannya mantap ke Dilan, bukan kandidat lain. Terkait pemberitaan bahwa dirinya berada di gerbong Appi-Rahman, ia menegaskan hal tersebut tidak benar.

SAdAP menyampaikan, pihaknya sepenuhnya mendukung Dilan karena adanya kesamaan visi dan tahu pasangan kandidat ini memiliki kualitas terbaik.

“Saya ingin tegaskan bahwa politik itu dinamis segala kemungkinan bisa berubah dan ketika saya mempelajari perkembangan politik yang terjadi di Makassar, maka saya berkesimpulan bahwa hanya Dilan yang serius mengakomodir visi SAdAP,” terangnya. 

Bukti keseriusan, SAdAP menyampaikan dukungannya bukan sekadar ucapan tapi juga aksi nyata. Selain menggerakan jaringan relawan di 15 kecamatan, dirinya siap turun langsung mensosialisasikan Dilan dari rumah ke rumah, khususnya untuk keluarga besarnya di Kota Makassar. 

“Keputusan saya sudah bulat untuk memenangkan Dilan dan dalam waktu dekat ini saya segera kumpulkan jaringan relawan yang sudah saya bentuk di tiap kecamatan. Saya akan turun langsung door to door kunjungi keluarga dan kerabat di Makassar demi mensosialisasikan Dilan,” pungkasnya. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...