Waralaba Sambal Janda Ernibee Berhasil Sita Perhatian Warga Palopo

Fadli
Fadli

Selasa, 06 Oktober 2020 02:23

Waralaba Sambal Janda Ernibee Berhasil Sita Perhatian Warga Palopo

Palopo, Trotoar.id- Peresmian waralaba Gerobak Sambal Janda milik penyanyi dangdut sukses menyita perhatian masyarakat Kota Palopo.

Hal itu terlihat saat Penyanyi yang bernama lengkap Erni Agustini selaku Owner Gerobak Sambal Janda melounching cabang waralaba miliknya.

Dalam kesempatannya, Erni menyampaikan rasa syukurnya karena warung waralaba miliknya bisa hadir didaerah yang berjuluk kota idaman ini.

“Terima kasih atas support dari tim saya dan teman-teman sehingga gerobak sambal janda ini bisa hadir disini,”ujar Erni Bee sapaan akrabnya, Senin (5/10).

Tak hanya sampai di kota Palopo saja, penyanyi cantik ini juga berencana akan membuka cabang di Kota Pare-pare sebagai tujuan selanjutnya.

“Setelah Makassar dan di palopo, tujuan selanjutnya kota pare-pare, “tandasnya.

Dalam kegiatan launching yang diadakan tepat disamping gedung kesenian kota palopo, nampak pecinta kuliner tengah antri menunggu pesanan untuk bersantap bersama keluarga. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...