Warga Rela Hujan-Hujanan demi Dengar Program Anir-Lutfi

Suriadi
Suriadi

Senin, 19 Oktober 2020 22:26

Warga Rela Hujan-Hujanan demi Dengar Program Anir-Lutfi

TROTOAR. ID PANGKEP – Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menyapa warga Kampung Majennang, Kelurahan Tonasa, Pangkep, Senin (19/10/2020).

Di tengah guyuran hujan deras, warga tetap menyambut dan mendengar program yang disampaikan Lutfi.

“Sudah sejak lama kami menunggu kehadiran calon bupati dan wakil bupati Pangkep ini. Dan hari ini tibalah saatnya beliau mengunjungi kami. Walaupun hujan deras itu tidak menyurutkan semangat kami untuk hadir di acara sosialisasi beliau. Karena kami semua adalah pemilih fanatik bapak Prabowo Subianto,” ujar salah satu warga, Irna.

Mayoritas warga yang hadir adalah ibu-ibu. Mereka banyak berdialog dengan Lutfi, terkait persoalan yang dihadapi. Dan harapannya jika Anir-Lutfi memimpin Pangkep lima tahun ke depan.

“Saya sangat bangga karena Bapak Lutfi Hanafi mengunjungi kami di Kampung Majennang, walaupun hujan deras tidak menyurutkan semangat beliau untuk menemui para warga Majennang. Kami warga Kampung Mejennang siap mengawal dan memenangkan Ibu andi Nirawati dan Pak Lutfi Hanafi karena beliau pasangan yang memiliki sejuta program andalan, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Pangkep,” ungkap warga lainnya, Cilla.

Pada kesempatan itu, Lutfi Hanafi berterima kasih kepada seluruh warga yang telah datang dan rela menunggu di tengah hujan deras.

“Terima kasih pak, bu. Ini yang buat saya tambah semangat, karena walaupun kampung Majennang ini diguyur hujan deras, tapi semangat ibu-ibu dan bapak tetap menggebu mengikuti acara ini,” ujar Lutfi.

Pada kesempatan itu, banyak disampiakan sejumlah program stretagis paslon nomor urut 4 ini.

“Saya berjanji ketika saya terpilih nanti, saya bersama Andi Nirawati telah berkomitmen untuk membangun kabupaten Pangkep ini menjadi kabupaten yang sejahtera. Salah satunya pembangunan Kawasan Industri Pangkep yang akan menampung 1.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat pangkep,” jelas mantan Ketua HIPMI Pangkep ini. (*)


 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Juli 2021 14:39
Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI
Trotoar.id, Makassar ,~ Pemerintah Kota Makassar meraih penghargaan kota layak anak 2021 oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ...
Metro29 Juli 2021 14:31
Bersama Ilham Azikin, Bantaeng Dua Kali Raih KLA Kategori Madya
Trotoar.id, Bantaeng --- Kabupaten Bantaeng kembali meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya, Kamis, 29 Juli 2021. KLA kategori Mady...
Daerah29 Juli 2021 14:15
Luwu Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Madya. Kategori Tertinggi di Luwu Raya
Trotoar.Id, Luwu Utara --- Penghargaan level nasional kembali diraih Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara. ...
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...