Danny-Fatma Akan Kembalikan Pengelolaan Bank sampah Jika Terpilih

TROTOAR. ID, MAKASSAR, Calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali bertemu warga Amanagappa Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam kampanye bertatap muka dengan warga itu, Danny Pomanto kembali mendengarkan aspirasi warga seperti halnya keluhan masyarakat di setiap Kecamatan dalam kunjungannya.

Namun, sebelum warga menyampaikan aspirasinya, Ketua RW 01 mengungkapkan keberhasilan Danny Pomanto dalam memimpin Kota Makassar dimasanya.

“lampu lorong sudah menerangi Lorong kami, itu berkat pak Danny, lorong yang dulu gelap gulita Singara’mi Lorongta’. Jadi pak Danny ini sudah terbukti membantu mensejahterakan rakyat dan itu harus kita akui,” ujar Pettarani yang juga salah satu Tokoh Masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, Lorong yang asri dan Indah diakui Pettarani itu berkat Inovasi Danny. Bahkan Program Smartcity yang membawa Makassar di kenal hingga mendunia merupakan bukti kecerdasan Danny Pomanto.

“Sangat indah kita punya tembok sekarang lorongta asri, orang baik berikan hal yang baik. Pengajian lorong alhamdulillah masih terlaksana sampai sekarang, Kami juga memasang CCTV disini, Itu ide kami karena terinspirasi dari inovasi Smartcity,” jelas Pettarani.

Ditempat yang sama, Ira Suryani Ketua Bank Sampah Lion Club Makassar Rajawali (LCMR) justru mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah dalam pengembangan Bank Sampah sejak ditinggal Mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 Danny Pomanto.

“kebetulan saya punya Bank Sampah LCMR. dan kami akui bank Sampah banyak membantu kami. Namun kenyataan bank sampah banyak yang sudah mati pak. Kami harap supaya bank sampah dihidupkan kembali kalau bapak terpilih kembali pak Danny,” harap Ira.

“Ini akan menjadi semangat, apa yang menjadi motifasi dan keluhan hari ini akan menjadi perhatian kami kedepan. Doakan kami Danny-Fatma agar bisa kembali terpilih,” pungkas Danny menutup kampanye Dialogis di Kelurahan Baru. (**)

Leave a Reply