Hadir di Bulogading, DP Berikan Solusi Bagi Warga dan Para Ketua RT/RW

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Kampanye dialogis Danny Pomanto di Jalan Somba Opu Kelurahan Bulogading Kecamatan Mariso menyampaikan program terkait strategi peningkatan PAD.

Dihadapan warga dan ketua RT/RW Kel. Bulogading mengatakan, bahwa membangun kota dan mensejahterakan masyarakatnya itu tergantung bagaimana strategi peningkatan dan penyelamatan sumber pendapatan daerah.

“Sekali lagi kami tidak bisa menjanjikan tapi Danny – Fatma datang untuk menawarkan program. Sebuah peristiwa tentu ada sebab akibatnya atau dengan kata lain selalu diawali dengan tanda – tanda, ” kata DP dalam sambutannya, sabtu (24/10/2020).

Dari pengalaman memimpin Kota Makassar,  Danny Pomanto berhasil menggenjot PAD Makassar dari 500 juta menjadi 1 triliun lebih. Sesuai visi misi Danny – Pomanto, keterlibatan RT/RW dalam sebuah program maka lewat kenaikan PAD Kota Makassar itu para ketua RT/RW akan mendapat apresiasi dengan memberikan insentif.

“Kemarin saya bilang kalau 1 juta triliun tembus PAD kit maka insentif RT/RW 1 juta,  kan begitu faktanya.Itulah dikatakan ada sebab ada akibat. Nah insya Allah ketika rakyat bersatu dan Allah meridhoi Danny – Fatma menang, maka kita akan genjot lagi PAD, kalau tembus dua triliun maka insentif RT/RW Dua Juta, jadi ada sebab ada akibat,” terang DP.

Sama halnya dengan insentif guru ngaji, pemandi jenazah, kader posyandu dan banyak lagi kelompok yang berhak mendapatkan insentif, Insya Allah ditangan Danny – Fatma nantinya, kita hapus sistem pembayarab insentif pertahun dan akan kita buat perbulan.

“Jadi bukan lagi pertahun insentifnya diterima tapi perbulan, ” tutup DP

Untuk Pelayanan publik tambah DP, kedepan nanti semua akan menggunakan sistem terintegrasi dan percepatan pelayanan. Nah, kembali fungsi para RT/RW di sini kembali akan menjadi penyempurna percepatan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.

Pad kampanye Danny Pomanto di Kecamatan Ujung pandang turut hadir mendampingi, Erik Horaa Ketua Partai Gerindra Makassar, Ichsan Ketua OKK Gerindra Makassar, Muh. Saind dari Partai Berkarya, Baso Patarai dari PBB dab Idrus dari Partai Nasdem.

Leave a Reply