Jelang Pilkada Serentak, NH Wakili Ketum Golkar Buka Workshop dan Rakornis Bapilu Jateng

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:29

Jelang Pilkada Serentak, NH Wakili Ketum Golkar Buka Workshop dan Rakornis Bapilu Jateng

TROTOAR. ID, KARANGANYAR – Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pratama selaku Ketua Koordinator BAPPILU dan BSN Partai Golkar Nurdin Halid resmi membuka Workshop dan Rakornis bidang pemenangan Pemilu Provinsi Jawa Tengah, di Lorins Solo Hotel, Karanganyar, Jumat (23/10/2020) malam.

Nurdin Halid diberi mandat oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato untuk membuka kegiatan sekaligus memberi arahan kepada jajaran pengurus Golkar dan Fraksi Golkar se Jawa Tengah, terkait Pilkada serentak Desember mendatang.

“Kehadiran saya, mewakili Ketua Umum sesuai dengan surat mandapat yang saya terima, dengan ini saya membuka Workshop dan Rakornis pemenangan pemilu Jawa tengah”, kata Nurdin Halid saat membuka acara dan disambut riuh tepuk tangan.

Dalam sambutannya, Nurdin Halid berpesan agar kader Golkar khususnya para anggota Fraksi Partai Golkar Jawa tengah harus solid jelang pemilihan serentak Desember mendatang.

“Pesan Ketua Umum kepada saya untuk menegaskan kepada seluruh kader, terlebih lagi para Anggota Fraksi yang duduk di DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten harus bekerja maksimal memenangkan usungan partai di 21 daerah yang menggelar Pilkada se Jawa tengah”, tegas NH.

Kehadiran NH akronim Nurdin Halid sebagai kader senior Golkar, untuk mengkonsolidasikan kader dan gerakan politik Golkar di Jawa Tengah, ketokohan NH yang dekat dengan semua kalangan dan generasi Golkar menjadi magnet tersendiri menyatukan kader se Jawa Tengah. Apalagi NH dikenal piawai dalam mengurus dan mensolidkan gerakan kader Golkar. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...