Gabungan Suporter Lintas Komunitas Dukung DILAN

Suriadi
Suriadi

Selasa, 01 Desember 2020 00:59

Supporter.
Supporter.

TROTOAR.ID, Makassar – Gabungan suporter PSM Makassar dari berbagai komunitas menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Total ada sekitar 100-an suporter lintas komunitas yang sempat berdiskusi dan menyatakan dukungan untuk pasangan doktor dan dokter tersebut pada pertemuan yang digelar belum lama ini.

Pertemuan itu sendiri digagas oleh perwakilan dari gabungan suporter yakni Gafur. Dalam pertemuan tersebut, para suporter maupun DILAN sepakat untuk tidak menggunakan embel-embel komunitas suporter. Tidak seperti kandidat lain, DILAN tidak menyeret kelompok suporter apalagi klub dalam pusaran politik.

“Dukungan ini sifatnya pribadi karena kita sepakat untuk tidak membawa nama komunitas kalangan suporter. Ya intinya kita berasal dari lintas komunitas suporter dan sudah menetapkan pilihan untuk turut memenangkan DILAN,” kata Gafur, Senin (30/11).

Gafur menyampaikan pihaknya mantap mendukung DILAN karena yakin paslon ini mampu membawa perubahan positif untuk Makassar. Termasuk di bidang olahraga, khususnya sepak bola, pihaknya meyakini pasangan usungan PDIP, Hanura dan PKB itu dapat meningkatkan pembinaan prestasi buat talenta lokal.

“Secara pribadi saya tidak punya kepentingan apa-apa dalam mendukung Dilan. Penilaian objektif dan realistis orang pasti berbeda beda pada pilihannya masing masing nama nya pesta demokrasi ya mari berpesta menikmati proses demokrasi,” ujar pria yang akrab disapa Noo ini.

Suporter lain atas mama pribadi, Wiwin, mengaku suka DILAN karena merupakan representasi kaum milenial. Di tangan paslon ini, pihaknya sangat yakin milenial akan bisa berkembang karena diberikan ruang untuk berkolaborasi dan berkontribusi memajukan daerah.

“DILAN itu harapan kita, harapan anak muda untuk bisa maju dan berkembang. Paslon ini punya kepedulian dan punya program komperehensif di seluruh bidang. Termasuk untuk olahraga, kita yakin akan lebih baik bila dipimpin DILAN,” tutupnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...