Pria Asal NTT Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel Berbintang di Makassar

Awal Nur
Awal Nur

Senin, 21 Desember 2020 14:47

Makassar - Benny (71), pria asal Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang beralamat di Jalan Duta Bintaro, Kota
Makassar - Benny (71), pria asal Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang beralamat di Jalan Duta Bintaro, Kota

TROTOAR.ID, Makassar – Benny (71), pria asal Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang beralamat di Jalan Duta Bintaro, Kota Tangerang dini hari tadi ditemukan tewas di lantai 12 hotel berbintang.

Polisi yang melakukan olah TKP masih melakukan penyelidikan serta memeriksa CCTV hotel yang terletak di Jalan Boulevard, Panakkukang.Senin (21/12/2020).

Adapun jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar untuk proses visum sambil menunggu keluarga.

Awalnya, jasad pria yang merupakan pensiunan ASN ini ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel saat akan memberi tahu bahwa masa sewa kamar sudah selesai.

Namun, pegawai hotel kaget lantaran pintu kamar tidak terkunci dan melihat korban tergeletak di samping tempat tidur dalam kondisi tidak bernyawa.

Saksi langsung melaporkan kejadian ini ke manager hotel untuk selanjutnya melapor ke polisi. Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP polisi mengamankan sejumlah barang milik korban.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, dokter forensik dari Polda Sulsel membawa jenazah ke RS Polri Bhayangkara, Makassar untuk dilakukan visum sambil menunggu kedatangan keluarga sekaligus meminta persetujuan proses autopsi atau tidak.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV hotel untuk mengetahui korban datang sendiri atau bersama orang lain,” jelas Iptu Ikbal Usman, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Makassar. (Al/Lt)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...