Usai KPPG, Giliran AMPG Sulsel Berbagi Sembako dan Masker di Lokasi Banjir

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Rabu, 23 Desember 2020 15:03

Usai KPPG, Giliran AMPG Sulsel Berbagi Sembako dan Masker di Lokasi Banjir

TROTOAR.ID,MAKASSAR – Golkar baru yang digaungkan ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel, Dr H Taufan Pawe benar benar menggema. Setiap instruksi yang disampaikan, langsung diikuti gerakan nyata oleh kader di lapangan.

Setelah kemarin, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel yang turun berbagi sembako dan masker di lokasi banjir, kali ini giliran Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel yang terjun langsung ke lokasi banjir di Antang, kecamatan Manggala dan Birka, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu 23 Desember 2020.

Penyerahan bantuan berupa makana bayi, sembako, masker, dan makanan siap saji dipimpin langsung Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Zulham Arief dan puluhan kader- kader AMPG Sulsel.

Rahman Pina di sela penyerahan bantuan mengatakan, jika pihaknya turun langsung ke lokasi banjir untuk menjalankan instruksi Taufan Paw e yang telah memerintahkan kader dan fraksi untuk meringan beban warga terdampak banjir. Ia pun mengharapkan, agar bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi penderitaan warga yang rumahnya masih terendam banjir.

“Penyerahan bantuan ini menjalankan insruksi Pak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, harapannya kami adalah bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Sulsel, Rabu 23 Desember 2020.

Ia menegaskan, jika Partai Golkar di bawah komando Taufan Pawe harus senantiasa hadir di tengah warga jika dibutuhkan. Partai Golkar sebagai representatif warga kata dia, tidak boleh memiliki jarak dengan warga.

“Di bawah kepemimpinan Pak Taufan Pawe, Partai Golkar harus senantiasa hadir bersama rakyat, terlebih jika ada bencana yang menimpa warga,” terang Rahman Pina.

Anggota DPRD Makassar daue periode itu pun tetap mengingatkan warga agar senantiasa menaati protokoler kesehatan di tengah bencana. Terlebih, akhir- akhir ini warga yang teraparv virus corona kembali melambung.

“Kita juga tadi bagikan masker dengan harapan agar warga bisa menjaga diri sehingga tidak tertular Covid 19, intinya marilah kita bersama menaati protokler kesehatan,” pinta Rahman Pina.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...