Tidak Lagi Menjabat Bupati, Indah Putri Kembalikan Semua Fasilitas Negara

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Jumat, 19 Februari 2021 02:46

Bupati Luwu Utara
Bupati Luwu Utara

TROTOAR.ID, MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani periode 2016-2021 telah mengakhiri masajabatnya, 17 Februari 2021 kemarin.

Saat ini dia tak lagi menjabat, dan seluruh fasilitas negara yang sebelumnya melekat pada dirinya telah dikembalikan ke pemerintah daerah Luwu Utara.

Kamis 18 Februari pukul 00.01 Wita, jabatan Indah Putri Indriani (IDP) sebagai bupati Luwu Utura telah selesai, dan kini ibu dua anak itu adalah mantan bupati Luwu Utara periode 2016-2021.

Berakhirnya masa jabatanya itu, Indah juga telah menanggalkan seluruh fasilitas negara yang melekat pada dirinya,

“Semua fasilitas negara yang selama ini melekat pada saya, sudah saya kembalikan bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan saya,” tutur Indah Putri, Kamis (18/02/2021)

“Semua mobil dinas, sampai supir mulai hari ini sudah tidak ada lagi,” sambung ibu dua anak itu.

Namun itu hanya sementara, karena Indah akan kembali melanjutkan kepemimpinanya sebagai bupati Luwu Utara untuk periode 2021-2026. Periode kali ini, Indah didampingi oleh Suaib Mansur, dan rencananya akan dilantik pada minggu ke empat bulan Februari 2021.

“Insya Allah ibu Indah akan kembali dilantik minggu ke empat februari ini, yah tanggal 25 atau 26 itu infirmasi yang disampaikan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan kepada kami kemari” ungkap Plh Bupati Luwu Utara, Amriadi.

Sekedar diketahui, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur adalah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pada pilkada yang digelar 9 Desember 2020 yang lalu.

Indah – Suaib dinyatakan sebagai pemenang dalam pilkada itu, mengalahkan dua pasangan calon lainya, yakni pasangan Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni (MTR-RL), dan pasangan Arsyad Kasmar – Andi Sukma (AKAS).(*)

Penulis : LH

 Komentar

Berita Terbaru
Karangan Bunga di Rujab NA: ‘Ditinggal Mantan Tidak Segalau Ditinggal Bapak’
Nasional03 Maret 2021 23:36
Karangan Bunga di Rujab NA: ‘Ditinggal Mantan Tidak Segalau Ditinggal Bapak’
TROTOAR.id—Sejumlah karangan bunga berjejer menghiasi rumah jabatan Gubernur Sulsel (nonaktif) Prof Nurdin Abdullah, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis ...
Teknik Sikapi ‘Bentrokan’ HMI–PMII di UIM: Fakultas Kami Hancur
Metro03 Maret 2021 23:05
Teknik Sikapi ‘Bentrokan’ HMI–PMII di UIM: Fakultas Kami Hancur
TROTOAR.id—Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Rahmat Givari, menyikapi terkait bentrokan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dengan...
Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, Plt Gubernur Sampaikan Pesan Presiden
Metro03 Maret 2021 22:49
Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, Plt Gubernur Sampaikan Pesan Presiden
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasion...
KPK Geledah Rumah Agung Sucipto
Hukum03 Maret 2021 21:21
KPK Geledah Rumah Agung Sucipto
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Selain melakukan penggeledahan di rumah pribadi dan dinas Nurdin Abdullah, Tim penyidik Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) jug...