Di Hari Ulang Tahun ke 48, RMS Beri Bantuan Pembangunan Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

Suriadi
Suriadi

Rabu, 03 Maret 2021 00:46

Ketua DPW Nasdem Sulsel Berbaju Biru Menggelar Dzikir dan Doa Bersama Di Hari Ulang Tahun ke 48
Ketua DPW Nasdem Sulsel Berbaju Biru Menggelar Dzikir dan Doa Bersama Di Hari Ulang Tahun ke 48

TROTOAR.ID, PINRANG – Ibu – Ibu Kelompok Pengajian RMS di Kabupaten Sidrap menggelar Dzikir dan Doa merayakan hari jadi Ketua DPW NasDem Sulewesi Selatan, Hi. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) yang ke 48 Tahun.

Dzikir dan Doa yang digelar sederhana itu, berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, di Jalan Srigala Kabupaten Pinrang, Selasa (02/03/2021).

Ibu ibu Kelompok pengajian seragam menggunakan mukena putih, begitu khidmat memanjatkan Dzikir dan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Habibi. Terlihat dalam acara dzikir tersebut, Rusdi Masse memakai sarung dan baju biru, bersama para pengurus dan kader partai NasDem Pinrang, mereka larut dalam dzikir dan doa bersama ini.

“Kita doakan bapak Rusdi Masse semoga selalu diberi kesehatan, Keselamatan dunia akhirat. Berkah umurnya,” kata Habibi yang memimpin Doa itu.

RMS yang juga Anggota DPR-RI itu mengatakan bahwa, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan,” singkat RMS.

Dalam acara Dzikir dan Doa itu, Mantan Bupati Sidrap Dua Periode itu memberikan sumbangan kepala pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Kabupaten Pinrang. Penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren itu, diserahkan oleh kepada Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi kepada Ustad Muh Habibi selaku ketua pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim.

Usai menerima bantuan tersebut Ustad Muh Habibie mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Rusdi Masse.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Ahmadulillah, saya tidak tahu mau ucapkan apa, atas bantuan ini. Semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Semoga bapak Rusdi Masse terus dilimpahkan Rezeki yang banyak, kesuksesan dan Partai NasDem semoga bisa memimpin Indonesia,” ucap syukur Ustadz Habibie yang turut didampingi oleh pengurus pesantren.

Tak hanya Rusdi Masse, Ibu – Ibu Kelompok Pengajian RMS juga mengalang dana untuk membantu Hafidz Shiratal Mustaqim. Acara tersebut tetap menerapkam protokol kesehatan Covid – 19.(*)

Penulis : It

 Komentar

Berita Terbaru
Pergulatan di Ring Nol: Dari JP Coen, DN Aidit hingga SMSI
Nasional17 April 2021 00:20
Pergulatan di Ring Nol: Dari JP Coen, DN Aidit hingga SMSI
TROTOAR.id – Gedung tua di Jalan Veteran II No. 7c, Jakarta Pusat itu, ternyata menyimpan sejumlah cerita misteri-historis. Namun, sayangnya tak...
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bone, Diduga Terkait dengan Bom Bunuh Diri Katedral
Kriminal17 April 2021 00:07
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bone, Diduga Terkait dengan Bom Bunuh Diri Katedral
TROTOAR.id – Terduga teroris di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap oleh Densus 88 Antiteror. Terduga teroris yang dianggap itu...
TP Temui ASS, Ini yang Mereka Cerita
Metro16 April 2021 23:42
TP Temui ASS, Ini yang Mereka Cerita
TROTOAR.id – Sinergitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus ditingkatkan bersama dengan kabupaten/kota. Hal itu dilakukan untuk ...
Saat Mudik Lebaran, Jokowi Berpesan: Mari Utamakan Keselamatan
Nasional16 April 2021 23:36
Saat Mudik Lebaran, Jokowi Berpesan: Mari Utamakan Keselamatan
TROTOAR.id – Bulan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan kedua di tengah pandemi Covid-19. Seluruh pihak masih harus berupaya untuk mencegah penye...