Di Hari Ulang Tahun ke 48, RMS Beri Bantuan Pembangunan Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

Suriadi
Suriadi

Rabu, 03 Maret 2021 00:46

Ketua DPW Nasdem Sulsel Berbaju Biru Menggelar Dzikir dan Doa Bersama Di Hari Ulang Tahun ke 48
Ketua DPW Nasdem Sulsel Berbaju Biru Menggelar Dzikir dan Doa Bersama Di Hari Ulang Tahun ke 48

TROTOAR.ID, PINRANG – Ibu – Ibu Kelompok Pengajian RMS di Kabupaten Sidrap menggelar Dzikir dan Doa merayakan hari jadi Ketua DPW NasDem Sulewesi Selatan, Hi. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) yang ke 48 Tahun.

Dzikir dan Doa yang digelar sederhana itu, berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, di Jalan Srigala Kabupaten Pinrang, Selasa (02/03/2021).

Ibu ibu Kelompok pengajian seragam menggunakan mukena putih, begitu khidmat memanjatkan Dzikir dan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Habibi. Terlihat dalam acara dzikir tersebut, Rusdi Masse memakai sarung dan baju biru, bersama para pengurus dan kader partai NasDem Pinrang, mereka larut dalam dzikir dan doa bersama ini.

“Kita doakan bapak Rusdi Masse semoga selalu diberi kesehatan, Keselamatan dunia akhirat. Berkah umurnya,” kata Habibi yang memimpin Doa itu.

RMS yang juga Anggota DPR-RI itu mengatakan bahwa, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan,” singkat RMS.

Dalam acara Dzikir dan Doa itu, Mantan Bupati Sidrap Dua Periode itu memberikan sumbangan kepala pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Kabupaten Pinrang. Penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren itu, diserahkan oleh kepada Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi kepada Ustad Muh Habibi selaku ketua pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim.

Usai menerima bantuan tersebut Ustad Muh Habibie mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Rusdi Masse.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Ahmadulillah, saya tidak tahu mau ucapkan apa, atas bantuan ini. Semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Semoga bapak Rusdi Masse terus dilimpahkan Rezeki yang banyak, kesuksesan dan Partai NasDem semoga bisa memimpin Indonesia,” ucap syukur Ustadz Habibie yang turut didampingi oleh pengurus pesantren.

Tak hanya Rusdi Masse, Ibu – Ibu Kelompok Pengajian RMS juga mengalang dana untuk membantu Hafidz Shiratal Mustaqim. Acara tersebut tetap menerapkam protokol kesehatan Covid – 19.(*)

Penulis : It

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...