Fatmawati Rusdi Bicara Soal Pengelolaan dan Pendanaan Partai dalam Rakorwil NasDem

Suriadi
Suriadi

Selasa, 30 Maret 2021 17:30

Saat Fatmwati Rusdi jadi pembicara dalam rakorwil NasDem.
Saat Fatmwati Rusdi jadi pembicara dalam rakorwil NasDem.

TROTOAR.id—Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem Fatmawati Rusdi, tampil sebagai pembicara di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sulsel, Selasa (30/3/2021).

Fatma yang tak lain wakil walikota Makassar, membekali para peserta dari 24 DPD kabupaten/kota mengenai pendanaan partai dari kontribusi anggota fraksi secara gotong royong.

“Pendanaan partai dengan semangat gotong royong merupakan salah satu bagian dari semangat restorasi. Kita sampaikan bagaimana mekanisme dan pengelolaannya, maupun pertanggungjawabannya yang transparan,” kata Fatma saat ditanya mengenai materi yang disampaikan usai tampil sebagai pembicara di Hotel Claro Makassar.

Fatma memang dikenal punya kemampuan dalam mengelola keuangan. Selain dipercaya sebagai wakil bendahara umum di DPP, mantan anggota DPR RI itu juga sukses memimpin beberapa perusahaan nasional.

Diketahui, Rakorwil NasDem Sulsel yang digelar selama dua hari di Makassar, 29-30 Maret 2021, dihadiri langsung sejumlah pentolan DPP. Diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Ahmad Ali, dan Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Berdasarkan pantauan, saat pembukaan Rakorwil, Senin (29/3/2021) malam, beberapa pejabat ikut hadir. Seperti Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan sejumlah kepala daerah.

Khusus Fatma, selain hadir kapasitasnya sebagai pengurus DPP juga atas nama wakil walikota Makassar. Ia duduk berdampingan dengan Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail.

Sebelum tampil sebagai pembicara, Fatma sudah menyampaikan ucapan selamat dan sukses, serta harapannya ke DPW Partai NasDem Sulsel, seperti melalui  akun instagramnya @fatmawatirusdi, Selasa (30/3/2021) pagi.

“Semoga NasDem bisa terus berkonstribusi secara aktif, mengawal kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sulsel. Selalu peduli dan mengedepankan politik kemanusiaan,” tulis Fatma. 

Penulis : Ltf/trotoar

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...