Penghubung Turungan Baji—Terasa Akan Dibangun, Warga Berterima Kasih ke Iwan Darmawan Aras

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Minggu, 04 April 2021 15:39

Andi Iwan Darmawan Aras, (trotoar.id).
Andi Iwan Darmawan Aras, (trotoar.id).

TROTOAR.id—Jalan penghubung antara Desa Terasa—Desa Turungan Baji yang selama ini rusak parah tak pernah disentuh pembuangan, akhirnya akan dikerja. Warga pun dengan penuh kegembiraan menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Jalan yang menghubungkan dua desa itu memiliki panjang sekitar 1 kilometer dengan luas 3 meter.

Bersumber dari dana aspirasi yang diinisiasi oleh anggota Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras, senilai Rp600 juta bakal digunakan untuk perluasan dan pembangunan di jalan tersebut.

Hal itu disampaikan Mukrimin Andi Yusuf selaku pembawa aspirasi Andi Iwan Darmawan Aras, mengatakan bahwa pihaknya mula-mula mengetahui terkait jalan tersebut dari pemberitaan media.

Setelah itu, pihaknya menyampaikan kepada Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong atau yang akrab disapa AKAR, agar dana aspirasi dapat digunakan di Jalan penghubung Desa Terasa—Turungan Baji.

“Kami menganggap jalan ini menjadi kebutuhan masyarakat Desa Terasa dan Turungan Baji,” katanya, ia berencana, pembangunan ini akan terealisasi beberapa bulan ke depan.

Salah seorang tokoh masyarakat di Desa Terasa, Syamsul, menyampaikan terima kasih kepada Andi Iwan Darmawan Aras atas perhatiannya, juga kepada Mukrimin Andi Yusuf sebagai pembawa aspirasi.

“Khusus terima kasih kepada Ibu Andi Kartini Ottong yang tentunya tidak lepas dari perhatiannya kepada kami,” ungkapnya.

Terakhir, ia berharap kepada penyelenggara maupun pemerintah agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkait apa saja yang akan dibangun dalam pengerjaan jalan ini dengan anggaran Rp600 juta. (Ac/Trotoar).

 Komentar

Berita Terbaru
Enam Terduga Teroris Bila Mutiara Diamankan Densus 88
Metro13 April 2021 23:48
Enam Terduga Teroris Bila Mutiara Diamankan Densus 88
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali mengamankan enam orang terduga teroris kelompok Villa Mutiara Makassar ...
Wabup Sinjai Himbau Warga Siaga Bencana
Daerah13 April 2021 23:24
Wabup Sinjai Himbau Warga Siaga Bencana
TROTOAR.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai mengajak seluruh komponen masyarakat agar selalu siap siaga dan waspada terhadap terjadinya bencana ...
UPTD SMPN 11 Sinjai Berduka, Istri Kepsek Meninggal
Daerah13 April 2021 21:48
UPTD SMPN 11 Sinjai Berduka, Istri Kepsek Meninggal
TROTOAR.ID, SINJAI -- "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Turut berduka cita yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas meninggalnya Ibu Ramlah, S.Pd. Bel...
Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Lakukan Kerjasama MoU dengan Kantor Pos.
Daerah13 April 2021 21:41
Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Lakukan Kerjasama MoU dengan Kantor Pos.
TROTOAR.ID, SINJAI - Polres Sinjai dengan PT. Pos Sinjai melaksanakan Acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang dihadiri unsur forkop...