Masa Tugas Satgas Pengurai Kerumunan Diperpanjang

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 24 Mei 2021 17:37

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

TROTOAR, MAKASSAR—Masa tugas Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas) diperpanjang oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Kalau yang sudah baik pasti akan kita pertahankan, masa kerja Satgas Raika akan kita perpanjang,” kata Danny Pomanto, Senin, 24 Mei 2021.

Danny melihat kerja Satgas Raika di lapangan kompak bersama Master Recover dalam mengurai kerumunan.

“Luar biasa kerjanya, makin hari makin kompak bersama Master Recover bahkan menjadi bagian penting dalam penanganan Covid-19 di Makassar,” ungkapnya.

Selain itu, Danny juga merencanakan akan membentuk Satgas baru yang terdiri dari pada dokter-dokter untuk melakukan pelacakan persebaran kasus Covid-19 di masyarakat.

“Namanya Satgas Tracing, jadi mereka akan men-tracing, karena selama ini kita lemah di tracing. Kita ambil dari Dokter, Perawat, TNI dan Polri,” terangnya. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga13 Juni 2021 01:40
40 Menit Babak Pertama Denmark Vs Finlandia, Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri, Pertandingan Ditangguhkan
TROTOAR.id—Laga Denmark melawan Finlandia mendadak menjadi hening saat laga berjalan 40 menit babak pertama, Minggu, (13/6/2021) 00.00 WITA. Pasalny...
News13 Juni 2021 01:37
Christian Eriksen Pinsang, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Trotoar.id -- Laga tanding Grup B Piala Euro antara Denmark vs Finlandia harus terhenti, dikarenakan gelandang Denmark Christian Eriksen jatuh pingsan...
News12 Juni 2021 23:38
OKP dan DPK Tegaskan Tidak Ada Dulisme Kepemimpinan di KNPI Makassar
Trotoar.idMakasar -- Puluhan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Makassar,...