Percepatan Pemulihan Makassar, Danny Pomanto Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter

Suriadi
Suriadi

Senin, 31 Mei 2021 19:49

Percepatan Pemulihan Makassar, Danny Pomanto Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter

Trotoar.id, Makassar –– Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto-Fatmawaty Rusdy konsisten untuk memperbaiki bukan hanya keuangan,birokrasi,tapi juga kesehatan warganya.

Untuk menyokong hal tersebut,beberapa program di cetuskannya dengan menggandeng beberapa pihak menyukseskan visi misinya.

Sebagai pertanggung jawabannya kepada masyarakat luas, sore tadi (Senin,31/5/2021) Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar konferensi pers di Galery Room Kantor Balaikota Makassar.

Di dampingi pihak epidemiologi,perwakilan dewan dan pihak IDI Makassar serta Ketua Makassar Recover dan beberapa SKPD Pemkot lainnya, Danny Pomanto mengungkapkan perkembangan penanganan covid yang kini sedang di terapkan.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan In Shaa Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid”,ungkap Danny.

Dari laporan pihak epidemiologi juga di ketahui dari 15 kecamatan yang ada di Makassar terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi.

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini,Tamalate,Tamalanrea,Manggala,Panakkukang dan Biringkanaya”,jelasnya.

Berdasarkan laporan inilah Danny Pomanto berharap satgas raika dan covid hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.(*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga13 Juni 2021 01:40
40 Menit Babak Pertama Denmark Vs Finlandia, Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri, Pertandingan Ditangguhkan
TROTOAR.id—Laga Denmark melawan Finlandia mendadak menjadi hening saat laga berjalan 40 menit babak pertama, Minggu, (13/6/2021) 00.00 WITA. Pasalny...
News13 Juni 2021 01:37
Christian Eriksen Pinsang, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Trotoar.id -- Laga tanding Grup B Piala Euro antara Denmark vs Finlandia harus terhenti, dikarenakan gelandang Denmark Christian Eriksen jatuh pingsan...
News12 Juni 2021 23:38
OKP dan DPK Tegaskan Tidak Ada Dulisme Kepemimpinan di KNPI Makassar
Trotoar.idMakasar -- Puluhan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Makassar,...