Wali Kota Danny Pomanto Harap Media Sukseskan Makassar Recover

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 12 Juni 2021 21:30

Danny Pomanto (DP).
Danny Pomanto (DP).

MAKASSAR—Hadir dalam perayaan HUT Ujung Pandang Ekspres (UPEKS) ke 21 tahun di Kantor Graha Pena Makassar, Sabtu (12/6/2021), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali menggaungkan program Makassar Recover.

Menurut pemimpin Kota Makassar itu, sudah saatnya semua pihak mengambil peran dalam Makassar Recover tak terkecuali koran UPEKS.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun ke 21 tahun. Usia yang semakin memantapkan manajemen dan juga peranannya dalam memberikan informasi publik,” ucap Danny.

Lebih lanjut Ia pun meminta agar media di bawah naungan Fajar Group tersebut segera menangkap peluang dan menjadikan momentum pandemi sebagai untuk melakukan perubahan wajah.

“Sekalipun kita masih dalam suasana covid tapi bukan berarti semuanya terkungkung. Pemkot Makassar punya Makassar Recover, silahkan cari peluang apa yang bisa kita jalan bersama memperbaiki keadaan”, harap Danny.

Acara HUT ke 21 tahun UPEKS Makassar sekaligus juga di rangkaikan dengan peluncuran portal UPEKS yang dilakukan secara resmi oleh Wali Kota Danny.

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Komisaris, Direktur, juga staff UPEKS beserta tamu lainnya. (*)


 Komentar

Berita Terbaru
News29 Juli 2021 14:51
Dansatdik-2 Memimpin upacara Penutupan Diksarit dan Pembukaan Sargol Siswa Dikmaba dan Dikmata PK TNI AL Angkatan XLI 2021.
Trotoar.id, Makassar -- , Komandan Satuan Pendidikan-2 (Dansatdik-2) Makassar Kolonel Marinir Hendro Suwito menjadi Inspektur Upacara dalam upacara Pe...
Ekonomi29 Juli 2021 14:45
Dialog Publik ; Prekonomian Masyarakat dan Solusi UMKM di Situasi PPKM
Trotoar.id, Makassar -- Himpunan Mahasiswa islam (HMI MPO) gelar melaksanakan kegiatan Dialog Publik dengan mengangkat tema, Pulihkan Prekonomian Masy...
Metro29 Juli 2021 14:39
Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI
Trotoar.id, Makassar ,~ Pemerintah Kota Makassar meraih penghargaan kota layak anak 2021 oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ...
Metro29 Juli 2021 14:31
Bersama Ilham Azikin, Bantaeng Dua Kali Raih KLA Kategori Madya
Trotoar.id, Bantaeng --- Kabupaten Bantaeng kembali meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya, Kamis, 29 Juli 2021. KLA kategori Mady...