Bila Masyarakat Butuh Pelayanan, Plt Kadis Kesehatan Makassar Andi Hadijah Iriani: Hubungi Call Center 112

Suriadi
Suriadi

Kamis, 15 Juli 2021 16:40

Andi Hadijah Iriani. (Dok: trotoar.id/Alam).
Andi Hadijah Iriani. (Dok: trotoar.id/Alam).

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Pemerintah kota Makassar terus memberikan perhatian yang serius terhadap masyarakat kota Makassar dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19. Bagi masyarakat yang mengalami kendala dalam penanganan kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Makassar terus mengaktifkan layanan pengaduan call center 112.

“Jika masyarakat ada keluhan kesehatan, apalagi gejala-gejala covid silahkan hubungi layanan pengaduan call center 112. Petugas kami akan terus standby melayani,” kata Plt Kadis Kesehatan Makassar, dr Andi Hadijah Iriani, Kamis (15/07/2021).

Layanan tersebut dapat diakses baik menggunakan ponsel maupun telepon rumah termasuk ponsel kita tanpa pulsa atau ponsel kita dalam keadaan terkunci. Apapun providernya, 112 tetap dapat diakses secara gratis, setiap saat selama 24 jam.

Selain itu, dr Andi Hadijah Iriani juga menyebut, masyarakat juga bisa menghubungi hotline Dinas Kesehatan Kota Makassar di nomor 0811400112.

Lanjut Andi Hadijah Iriani menyampaikan, bagi yang menghubungi layanan tersebut jika mengalami gangguan kesehatan akan ditangani secara cepat.  

“Setelah mereka mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan, kemudian itu dokter umum yang turun mengkonsultasikan kepada dokter konsultan yang telah ditunjuk pemkot, konsultan dokter spesialis. Setelah Ada hasilnya dalam waktu yang sesingkat singkatnya, diberi tindakan,  diberi pengobatan sesuai yang dibutuhkan pasien,” tutup Andi Hadijah Iriani. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
News04 Agustus 2021 23:18
Anir Peduli Siapkan Bantuan Bagi Warga Yang Jalani Isoman
Trotoar.id, Makassar -- Angka penderita pasien covid-19 terus mengalami penambahan Setiap harinya, berbagai macam upaya telah dilakukan guna memutus r...
Politik04 Agustus 2021 22:37
Dokter Fadli Ananda Ikuti Launching Sistem Peringatan Dini Multi Bahaya Geo-Hidrometeorologi
Trotoar.id, Makassar -- Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami, y...