Giliran Pol PP Berbuat Baik, Membagikan Paket Sembako ke PKL yang Terdampak Covid

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Jumat, 23 Juli 2021 22:07

Anggota Satpol PP berbagai paket bahan pokok ke Pedagang Kali Lima.
Anggota Satpol PP berbagai paket bahan pokok ke Pedagang Kali Lima.

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar mendistribusikan paket bahan pokok bagi warga yang berdampak pada perekonomiannya  akibat pandemi Covid 19.

Hal ini terlihat saat Satpol PP Kota Makassar yang bertugas di kecamatan membagikan langsung paket bantuan bahan pokok kepada pedagang kaki lima di 14 Kecamatan.

Sekretaris Satpol PP Kota Makassar Muh Iqbal Asnan mengatakan paket bahan pokok berasal dari bantuan seorang dermawan yang ingin berbagi.

“Paket ini kami distribusikan melalui  Satpol PP yang bertugas di kecamatan, karena satpol PP kecamatan paham sekali dengan wilayah teritorialnya, sehingga paket bantuan bahan pokok yang bagikan dipastikan sampai kepada orang yang tepat dan layak,” Kata M. Iqbal. Jumat Malam (22/7/2021).

Adapun paket bantuan bahan pokok berjumlah 700 paket yang masing masing berisi Beras, Gula Pasir, Indomie, dan Minyak Goreng.

Untuk itu M Iqbal menghimbau jika ada dermawan yang ingin berbagai kepada masyarakat pihaknya akan siap membantu mendistribusikan.

“Kami mencoba membantu memikul beban masyarakat dengan mendistribusikan paket sembako,” terang M.Iqbal. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...