Di Hadapan Pelantikan 16 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar, Danny Pomanto Mengenang Demosi 1.063 ASN

Suriadi
Suriadi

Senin, 26 Juli 2021 20:48

Danny Pomanto.
Danny Pomanto.

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi Wakil Walikota Fatmawati Rusdi melantik 16 pejabat eselon ll lingkup pemerintah Kota Makassar. 

Pelantikan itu berlangsung di dermaga Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Senin 26 Juli 2021.

Pelantikan yang digelar Danny Fatma ini bertepatan dengan Demosi 1.064 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikembalikan ke posisi jabatan lamanya, tepatnya hari Jumat tanggal 26 Juli tahun 2019 lalu.

“Dua tahun lalu bertepatan hari ini, Jumat 26 Juli 2019 dilakukan pencabutan 1.063 SK ASN yang dibatalkan jabatannya oleh PJ Walikota. Hari ini Allah menentukan takdirnya dengan kita menyaksikan pelantikan, bersatu padu menjawab persoalan yang krusial, yaitu melawan Pandemi Covid 19,” ucap Danny.

Danny mengatakan bahwa pelantikan eselon ll hari ini, bertepatan pula diberlakukannya hari pertama PPKM level 4 di Kota Makassar, oleh pemerintah pusat di luar pulau Jawa dan Bali.

Alhamdulillah atas kebijakan pemerintah dalam PPKM level 4 Presiden mendengarkan berbagai keluhan masyarakat, sehingga penerapan PPKM ini jauh lebih baik, dan lebih bijak serta mengakomodir kepentingan masyarakat,” terang Danny.

Selanjutnya kepada pejabat eselon ll yang baru saja dilantik, Danny berharap mereka bekerja untuk meraih prestasi puncak.

Tentunya dengan meraih prestasi puncak, mari kita sama sama bekerja dengan memperbaikinya. Bekerja di era tidak normal, dengan menuntut usaha dan tenaga kita bersama dalam organisasi, dalam sistem Makassar Recover bersama TNI polri,” tandasnya. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 17:39
DPP Golkar Beri Bantuan Hukum Untuk Azis Syamsuddin
Trotoar.id, -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengambil langkah-langkah terkait penangkapan Azis Syamsuddin yang dilakukan oleh Komisi Pembe...
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...