Plt Sekwan DPRD Makassar Dahyal: Silahkan Teman-teman Media Kritik, Asal Tetap Santun

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 07 September 2021 16:36

Saat Plt Sekwan DPRD Makassar mengajak para wartawan post DPRD Makassar untuk berfoto, Selasa (7/9).
Saat Plt Sekwan DPRD Makassar mengajak para wartawan post DPRD Makassar untuk berfoto, Selasa (7/9).

MAKASSAR – Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar, Dahyal, meminta dukungan dari semua media.

Ia menjelaskan bahwa posisinya adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk dewan.

Di hadapan awak media, Dahyal menyampaikan support yang tinggi. Menurut dia, kehadiran awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat memang sangat penting.

“Kehadiran teman-teman media itu sangat penting, apalagi disini (DPRD). Sebagai Sekretariat wakil rakyat, media harus menginformasikan aktivitas kami ke publik,” kata dia saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Ruang Penerimaan Tamu Sekretaris DPRD Makassar. Selasa (7/9/2021).

Mantan Sekretaris Inspektorat Makassar ini akan memastikan berani berbicara ke publik, apa yang dikerjakan di DPRD Kota Makassar. Maka dari itu, dirinya akan menjadi Sekwan yang bukan anti kritik.

“Cuman, kan kita ini masih ada pimpinan. Jadi ada hal-hal atau informasi yang tidak terlalu dibuka (publikasikan). Tapi silahkan teman-teman media kritik, asal tetap santun,” kata Dahyal kepada wartawan.

Untuk itu, dirinya berharap agar media tetap memberitakan dan menginformasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Kantor DPRD Kota Makassar.

“Karena, masyarakat harus mengetahui sebenarnya apa yang kami lakukan. Dan kami harap informasi yang diberitakan itu tetap berimbang,” harap dia. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Metro17 September 2021 18:53
Mendagri Usulkan Pemilu di April atau Mei 2024, Nurmal: Masih Logis
Trotoar.id, Makassar -- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta semua pihak agar tidak khawatir dengan usul memundurkan waktu pelaksana...
News17 September 2021 18:49
Pinjaman PEN Belum Jelas DPRD Ogah Sahkan APBD P 2021
Trotoar.id, Makassar -- Rapat Paripurna pengesahan Anggaran pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD) tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada Hari i i...
News17 September 2021 18:30
Gelar Coffe Morning, DPRD Akui Keuangan Daerah Anjlok
Trotoar.id, Makassar -- Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menggelar diskusi soal target pendapatan daerah pada APBD P Tahun 2021....