Gelora Makassar Ajak Masyarakat Segera Vaksin

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 11 September 2021 18:09

Partai Gelora Makassar menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Gelora Indonesia. Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Gratis untuk masyarakat Kota Makassar. Gebyar Vaksin Gelora ini diinisiasi pengurus dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.
Partai Gelora Makassar menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Gelora Indonesia. Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Gratis untuk masyarakat Kota Makassar. Gebyar Vaksin Gelora ini diinisiasi pengurus dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

Trotoar.id, Makassar — Partai Gelora Makassar menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Gelora Indonesia. Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Gratis untuk masyarakat Kota Makassar. Gebyar Vaksin Gelora ini diinisiasi pengurus dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

Vaksinasi ini berlangsung di Monumen Korban 40.000 jiwa Makassar. sabtu 11 September2021. Antusiasme masyarakat juga terlihat selama proses pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga sore ini.

“Vaksin saat ini sangat penting. Virus corona tidak akan menanyakan kepada kita, sudah vaksin atau belum. Virus corona juga tidak akan menanyakan apa jenis vaksin yang kita pakai. Tetapi setelah kita vaksin daya imun tubuh kita akan lebih baik. Sekitar 94% pasien covid yang meninggal itu dikarenakan belum vaksin,” ujar ketua Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus.

“Jangan sampai kita menunda-nunda kesempatan untuk vaksin, ternyata belum sempat vaksin malah sudahkena corona duluan, haruski aktif untuk melindungi diri kita dan keluargata. Hari ini Gelora Makassar berkerjasama pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah kota Makassar menyiapkan 250 dosis vaksin,” katanya.

Camat Tallo Ibu Aulia Arsyad dan Lurah La’latang Bapak Ismunandar turut hadir di acara vaksin Gelora Makassar. Kedua perangkat pemerintahan kota Makassar ini berterima kasih ke Pengurus Gelora Makassar sudah melakukan vaksin di wilayahnya.

“Terima kasih ke partai Gelora telah terlaksananya kegiatan ini di Kelurahan Kami. Kegiatan ini patut kami beri apresiasi,” ungkap Lurah La’latang Ismunandar.

Penulis : Ady


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...