NasDem Wajo Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Bupati Wajo: Terima Kasih RMS

Suriadi
Suriadi

Jumat, 17 September 2021 18:01

Kader DPD NasDem Wajo, Sulsel, langsung menyalurkan bantuan darurat ke warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Jumat (16/9/21).
Kader DPD NasDem Wajo, Sulsel, langsung menyalurkan bantuan darurat ke warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Jumat (16/9/21).

Trotoar.id, Wajo – Kader DPD NasDem Wajo, Sulsel, langsung menyalurkan bantuan darurat ke warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Jumat (16/9/21).

Bupati Wajo Amran pun sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh kader partai besutan Surya Paloh itu.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Wajo, Taqwa Gaffar mengungkapkan, saat dirinya bersama sejumlah kader datang menyerahkan bantuan, hadir pula menyaksikan Bupati Wajo Amran Mahmud.

“Tolong sampaikan ucapan terima kasih saya mewakili pemerintah kabupaten Wajo kepada Kakak Ketua Rusdi Masse atas gerak cepatnya para kader NasDem datang membantu,” kata Taqwa mengutip ulang ucapan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Ditambahkan Taqwa, setelah kejadian bencana alam tersebut pihaknya langsung menyiapkan segala kebutuhan yang bisa dibantu para warga yang terdampak.

“Pas kejadian bencana alam ini, kami cepat merespon dan mempersiapkan segala hal untuk meringankan beban warga yang terdampak. Termasuk ini juga merupakan instruksi langsung kakak Ketua DPW Rusdi Masse agar cepat hadir beri solusi, salah satunya beri sembako,” kata Taqwa, di ujung teleponnya, siang tadi.

Asal diketahui, untuk sementara bantuan yang diberikan oleh NasDem Wajo salah satunya gula dengan jumlah yang cukup banyak. Serta beberapa jenis sembako.

“Kami kroscek dulu ke lokasi, apa-apa yang menjadi kebutuhan warga. Salah satunya mereka butuh gula dan lain-lain,” tambahnya.

Sekadar diketahui, sesuai data terakhir yang dihimpun, ada 47 unit rumah, 5 unit rumah Walet dan 1 Tempat Pelelangan Ikan yang terdampak angin puting beliung di Kabupaten Wajo, Sulsel.

Penulis : Upi


 Komentar

Berita Terbaru
News28 Oktober 2021 16:36
Peringati Hut Golkar Ke 57, IDP : Kader Harus Hadir Memberi Manfaat Untuk Masyarakat
Trotoar.id, Masamba -- Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, setiap kader harus memberi manfaat kep...
News28 Oktober 2021 16:27
GP Nasdem Gelar PSP Ke II di Hari Sumpah Pemuda
Trotoar..id, Makassar - DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi selatan melalui DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, menggelar bakti sosial “PSP (Pemuda Siag...