Di Hadapan Ratusan Kader Gerindra Sulsel, Ahmad Muzani: Saatnya Gerindra Rebut Kursi Ketua DPRD

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 09 Oktober 2021 21:47

Sambutan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.
Sambutan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

MAKASSAR – Partai Gerindra menegaskan siap rebut kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel).

Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani agar kader bersatu dan menangkan Gerindra di Sulsel, termasuk merebut kursi ketua DPRD.

“Sulsel adalah kandang Gerindra,” kata Ahmad Muzani. Olehnya itu, ia meminta kepada kadernya afar perkuat basis dan komunikasi antar kader untuk menangkan Gerindra.

Dia menegaskan bahwa kader harus menjadi faktor kemenangan partai, termasuk menjadi faktor kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Jangan kita menjadi yang menjauhkan kita dari rakyat karena kelakuan kita. Masyarakat tidak suka dengan kita itu karena hal kecil,” terangnya.

Bahkan, Ahmad Muzani menyebut bahwa Gerindra itu adalah partai yang dimiliki oleh rakyat.

“Jangan sekali-kali perjuangan kita jauh dari rakyat. Kita ini semu aktif karena kita yakin karena partai ini bisa ikut Pemilu,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Muzani juga merestui AIA maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Sehingga, kata dia, ini menjadi perintah agar memenangkan partai di Sulawesi Selatan.

“Setiap survei selalu Pak Prabowo yang unggul. Inilah momentum kita untuk memenangkan kader terbaik kita untuk mas (Capres),” tegasnya.

Penulis : Alam


 Komentar

Berita Terbaru
Hiburan23 Oktober 2021 17:20
Lari Dari Wisma Atletik Hingga Kode Nopol RFS, Siapa Sebenarnya Rachel Vennya?
Trotoar.id, -- Sepekan terakhir publik dihebohkan dengan sosok selebgram yang bernama Rachel Vennya, setelah dia melarikan diri dari lokasi karantina ...
Daerah23 Oktober 2021 16:26
Wabup Lutra Konsultasi ke Kemensos Terkait New DTKS
Trotoar.ud, Jakarta --- Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur, melakukan konsultasi ke Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial Kement...
Daerah23 Oktober 2021 16:23
Bantu UMKM, Pemkab dan Pusat Investasi Pemerintah Gagas Kerjasama Pembiayaan Ultra Mikro
Trotoar.id, Luwu Utara — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sedang menggagas kerjasama dengan Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Kemenkeu terkait pembiay...