Vaksinasi Pelajar Terus Digencarkan, Binda Sulsel: Ini Perintah Negara untuk Perkuat Imun Masyarakat dari Serangan Covid-19

Fadli
Fadli

Rabu, 13 Oktober 2021 20:30

Vaksinasi Pelajar Terus Digencarkan, Binda Sulsel: Ini Perintah Negara untuk Perkuat Imun Masyarakat dari Serangan Covid-19

MAKASSAR – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan (Binda Sulsel) terus bergerak melakukan penguatan kekebalan  tubuh masyarakat.

Mulai dari vaksinasi door to door hingga vaksinasi massal untuk masyarakat umum dan pelajar terus digencarkan di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Kali ini, BIN melaksanakan vaksinasi Massal lanjutan, dosis 1 dan 2 untuk pelajar SMAN 55 Makassar dan SMPN 54 Makassar. Rabu, 13 Oktober 2021.

Salah satu Petugas dari BIN, Aldi, menerangkan bahwa semua ini tak terlepas dari kerja sama semua pihak.

Bahwa kegiatan ini, kata dia, adalah perintah negara untuk melindungi masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka di Kota Makassar,” terangnya.

Dalam pembukaan kegiatan terpantau hadir Kepala Sekolah SMAN 55 Makassar Misbahuddin mengapresiasi Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi ini.

“Terima Kasih kepada Badan Intelijen Negara dan pemerintah atas pelaksanaan vaksinasi pada hari ini, kegiatan ini sangat luar biasa tentu siswa-siswi kami sangat berterima kasih, dan pemerintah Kota Makassar yang telah melaksanakan vaksinasi di sekolah kami,” ujarnya.

Penulis : Alam


 Komentar