Hut Sulsel ke 352 Tahun, Rusdi Masse Harap Kesejahteraan Rakyat Ditingkatkan

Fadli
Fadli

Selasa, 19 Oktober 2021 13:27

Hut Sulsel ke 352 Tahun, Rusdi Masse Harap Kesejahteraan Rakyat Ditingkatkan

Trotoar.id, Makassar – Tepat Selasa 19 Oktober 2021. Tercacat dalam lembaran sejarah bahwa Provinsi Sulsel sudah memasuki usia ke 352 Tahun.

Tentu saja banyak harapan dari berbagai kalangan terutama tokoh politik di Sulsel untuk daerah Provinsi tercinta ini lebih baik lagi maju dan berkembang di tahun yang akan datang.

“Kita berharap di HUT Sulsel ke 352 Tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Selasa (19/10/2021).

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu menilai bahwa saat ini Provinsi Sulsel mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat dari berbagai aspek pembangunan.

Oleh sebab itu, ia berharap apa dicapai Sulsel saat ini akan ditingkat untuk tahun akan datang. Terutama kesejahteraan petani, nelayan serta kebutuhan lainya untuk kepentingan masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Tentu, paling diperhatikan kesejahteraan masyarakat. Petani, nelayan, warga kurang mampu. Ini tugas bersama, termasuk NasDem untuk kita perhatikan di hari mendatang,” tutur anggota DPR RI komisi III itu.

Diketahui, HUT Sulsel ke 352 tahun ini, mengangkat tema. Bersatu “Sipakatau” dalam era baru, menuju Sulsel lebih baik. Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Bertanggungjwab.

Seperti tahun sebelumnya, dilaksanakan di Gedung DPRD Sulsel akan diisi berbagai kegiatan.

Hasil pertemuan dengan Plt Gubernur Sulsel telah di sepakati kalau yang hadir lansung di Gedung DPRD Sulsel mulai dari menteri dalam negeri, perwakilan DPD dan DPR RI, 85 anggota DPRD Sulsel, Bupati, Walikota se Sulsel serta pimpinan OPD.

HUT Provinsi Sulsel ke 352 tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Karena masih dalam suasana pandemi covid-19 maka prokes dilaksanakan secara ketat, mulai dari penataan ruang dengan menjaga jarak, undangan di batasi.

Diantaranya pejabat eselon III dan 4 bersama staf hanya mengikuti secara virtual termasuk wakil bupati dan wakil walikota mengikuti secara virtual di daerahnya masing-masing bersama forkopindanya. 

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...