Kader PSI di Sulsel Siap Menangkan Giring Ganesha di Pilpres

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Jumat, 22 Oktober 2021 19:33

Giring Ganesha. (Instagram/@giring.)
Giring Ganesha. (Instagram/@giring.)

GOWA – Musisi Tanah Air yakni Giring Ganesha yang merupakan mantan vokalis grup band Nidji menjadi topik panas lantaran semakin mantap mencalonkan diri dalam bursa pencarian capres 2024.

Hal itu direspons cukup baik oleh kader Partai Solidaritas Indonesia, salah satunya Sekretaris DPD PSI Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Wahid.

Meski belum ada arahan yang secara resmi dari DPP PSI, tetapi pihaknya telah menentukan satu bakal calon presiden yakni Giring Ganesha yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum DPP PSI.

“Untuk pilpres sendiri belum ada arahan dari DPP tetapi kami di PSI sudah ada calon presiden yaitu PLT Ketum PSI Bro Giring Ganesha,” kata Wahid saat dihubungi trotoar.id, Jumat (22/10).

Untuk kesiapannya menghadapi Pemilu di Kabupaten Gowa, PSI fokus pembenahan internal  untuk menghadapi verifikasi di KPU Gowa.

“Setelah semuanya rampung kami akan melakukan beberapa strategi untuk memenangkan Pemilu nantinya,” ujarnya.

Pasalnya, Pileg di Gowa, PSI siap-siap merebut satu fraksi di DPRD Gowa, “Kami target 1 fraksi,” tuturnya.

Pihaknya juga terus merangkul kaum milenial di Gowa untuk gabung di PSI. “Sudah lama sejak awalnya pendirian PSI di Gowa kami sudah merangkul anak muda yang ada di Gowa dan sampai sekarang kami tetap menerima para anak muda yang ingin berpolitik membukakan pintu selebarnya untuk gabung di PSI Gowa,” ungkapnya.

Bahkan, kata Wahid, hampir seluruh pengurus DPD dan DPC PSI se-kabupaten Gowa itu diisi oleh anak muda yang berusia 20 tahun ke atas. (*)

Penulis : Giring


 Komentar