Seorang Pengendara Hancur Digilas Truk 10 Roda di Jalan Tallasa City Makassar, Begini Kronologinya

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:11

Saat petugas melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Tallasa City, Makassar, Sabtu (23/10). | Sc Video/ Alam/ trotoar.
Saat petugas melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Tallasa City, Makassar, Sabtu (23/10). | Sc Video/ Alam/ trotoar.

MAKASSAR – Seorang pengendara tewas di tempat gara-gara diinjak sebuah mobil jenis truk 10 roda, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kejadian tersebut di Jalan Jalan Gubernur atau jalan poros Tallasa City, Makassar, sekitar pukul, 09.40 Wita.

Korban dikabarkan masih remaja yang bekerja sebagai buruh bangunan, bernama Sulaiman (14).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati menjelaskan kronologi kejadian bahwa Nasriadi (16) yang juga buruh bangunan tengah berboncengan dengan korban menggunakan sepeda motor Yamaha Fino DD 3928 VW.

Mereka dari arah utara hendak ke Barat di Jalan Poros Tallasa City. 

Di situ, muncul sebuah truk 10 roda dari arah Barat, hendak berbelok masuk ke gudang Makassar Te’ne.

Truk DD 8446 KY itu, dikemudikan Haris (35). Langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Pengemudi terlempar. Sedangkan tubuh Sulaiman digilas pada bagian kepala.

Nasriadi yang mengemudikan sepeda motor, mengalami luka lecet di siku tangan kanan. Sedangkan korban Sulaiman yang dibonceng, kepalanya remuk dan dievakuasi ke RSUP Wahidin Sudirohusodo untuk pemeriksaan medis.

“Sopir diamankan. Barang bukti truk yang menabrak dan sepeda motor korban diamankan di Pos Citra Sudiang, Makassar,” tutur AKP Kun Sudarwati.(*)

Penulis : Alam


 Komentar