Erwin Aksa Siap Maju di Pilgub, Demi Sulsel yang Lebih Baik

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 08 November 2021 02:56

Wakil Ketua Umum Golkar, Erwin Aksa. / foto: Alam.
Wakil Ketua Umum Golkar, Erwin Aksa. / foto: Alam.

MAKASSAR—Wakil Ketua Umun (Waketum) Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa menyatakan diri siap maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan usai konsolidasi pemenangan pemilihan presiden tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar yang diikuti oleh ratusan kader Golkar se-Susel.

Mantan Ketua Umum BPP HIPMI periode 2008–2011 ini menegaskan bahwa dirinya sedikitpun tak akan goyang bila diperintahkan oleh partai untuk maju Cagub 2024 nanti.

“Kalau selama partai itu memberikan tugas, karena kita ini adalah anggota partai tentunya kita siap [maju Pilgub],” kata anak kandung dari mantan Anggota DPD RI, Aksa Mahmud ini saat diwawancarai trotoar.id, Minggu (7/11). 

Erwin Aksa yang juga adalah Komisaris Utama PT Bosowa Corporindo juga mengaku siap untuk mengangkat marwah dan bendera Golkar setinggi-tingginya.

Terlebih, dirinya juga siap untuk Sulawesi Selatan menjadi lebih baik lagi. “Kita siap untuk bagaimana mengangkat partai dan juga bagaimana Sulawesi Selatan ini menjadi lebih baik, itu akan kita lihat nanti,” ungkapnya.

Sementara dalam perjalanannya perlu disosialisasi agar masyarakat tahu kinerja seorang calon yang akan maju.

“Dalam perjalanannya tentu kita akan mensosialisasikan. Masyarakat juga harus tahu bagaimana kita kinerja sebagai personal, bagaimana juga masyarakat bisa menilai seseorang,” terangnya.


Karena menurutnya ada impian yang dinantikan oleh semua orang yakni stabilitas dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Tentunya bagaimana ekspektasi masyarakat agar supaya ekonomi Sulawesi Selatan ini bisa baik. Itu yang paling penting,” ungkapnya.

Tetapi sebelum itu, kata dia, Golkar harus dimenangkan dulu di Sulsel, “Tentunya kita harus memenangkan [Golkar] mulai dari Pemilu [Pileg], Pilpres dan tentunya nanti Pilkada [Pilgub],” katanya. [Al/Ltf]

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...