Putri Dakka Pengusaha Tanah Luwu Gabung Partai Nasdem

Fadli
Fadli

Rabu, 17 November 2021 21:19

Putri Dakka Pengusaha Tanah Luwu Gabung Partai Nasdem

Trotoar.id, Makassar – Satu Lagi tokoh perempuan asal tanah Luwu yang juga berprofesi sebagai pengusaha Putri Dakka memutuskan terjun dalam. Dunia politik dan memilih partai Nasdem sebagai pilihannya

salah satu alasan Putri Dakka milih Partai Nasdem, karena melihat Partai Nasdem Partai yang benar-benar berpihak pada rakyat, dan juga partai yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi sehingga dirinya memilih partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya

Bergabungnya Putri Dakka ke Partai Nasdem ditandai dengan penyematan jaket kebesaran Partai nasdem oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan didampingi oleh Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi.

“Selamat bergabung KK Putri Dakka di Partai NasDem, bersatu, berjuang, menang,” tulis Rusdi Masse, di akun instagramnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, membenarkan penjaketan tersebut. Taqim, begitu sapaannya menerangkan, Putri Dakka dijaketkan di salah satu cafe di Mal Kokas, Jakarta Selatan.

Suasana penuh keakraban sangat terlihat dalam penjaketan Partai NasDem kepada Putri Dakka itu. “Tidak langsung dijaketkan, namun sempat diskusi-diskusi dulu dan terakhir dilakukan penjaketan,” katanya.

Di tempat yang sama, Putri Dakka mengaku menjadikan Partai NasDem sebagai pilihannya berpartai politik bukan tanpa alasan.

Politik kemanusiaan hingga sosok Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), salah satu menjadi alasan pengusaha sekaligus tokoh perempuan asal Luwu Raya itu.

“Gerakan sosialnya sangat nyata. Karena itu, Saya tertarik ke NasDem karena saya melihat Partai NasDem konsisten dengan gerakan pedulinya itu,” katanya.

“Termasuk memang sosok dari Kakak Ketua RMS, yang sangat dermawan dan terus menggaungkan politik kemanusiannya,” jelasnya.

Ditambahkan, Putri Dakka, Partai NasDem selalu hadir untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dengan semangat restorasi konsisten mengawal aspirasi masyarakat.
“Intinya Partai NasDem menggerakkan hati saya karena kepedulian NasDem kepada orang-orang membutuhkan dan konsisten dengan kepentingan rakyat kecil,” jelasnya.

Putri Dakka merupakan pengusaha sukses dari Luwu Raya. Di mana ia memulai karirnya di perusahana asurasni dan meberanikan diri untuk terjun ke Dunia usaha.

Hasilnya, Putri Dakka sekarang memiliki lima perusahan perusahan. Mulai dari bidang pelayaran, properti, perminyakan, hingga obat herbal.

Salah satu perusahaannya bernama PT Dakka Opa Energy Timur (DOET). Perusahan itu menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sejumlah perusahaan tambang di Kawasan Timur Indonesia.

Penulis : Alam


 Komentar

Berita Terbaru
News05 Desember 2021 23:03
Erupsi Gunung Semeru, Bupati Luwu Utara Kirim Doa untuk Warga Terdampak
Trotoar.id, Luwu Utara --- Bencana erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur (Jatim), mengundang empati dan simpati ...
Pendidikan05 Desember 2021 22:56
Alumni Smansa Makassar Mendapat Apresiasi Dua Kali Mengembangkan Celltech Stem Cell , Deby Vinski : Semua Untuk Indonesia
Trotoar.id, Makassar -- Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) dan Pemilik Celltech Stem Cell Centre Laboratory & Banking yaitu Prof d...
Daerah05 Desember 2021 22:49
SKB CPNS Luwu Utara Resmi Berakhir, Sepasang Suami-Istri Raih Nilai Tertinggi Kedua
Trotoar.id, Makassar --- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara ...
News05 Desember 2021 21:08
Ratusan Warga Antusias Hadiri Reses Syaharuddin Alrif
Trotoar.id, Makassar -- Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2021 di Panker, pelataran Monumen Ganggawa...