Sahabuddin Lantik 154 Pejabat Pemkab Bantaeng, Didorong Berinovasi

Fadli
Fadli

Jumat, 26 November 2021 19:07

Sahabuddin Lantik 154 Pejabat Pemkab Bantaeng, Didorong Berinovasi

BANTAENG – Sebanyak 154 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng, Jumat (26/11). 

Dari keseluruhan pejabat yang dilantik, terdiri dari 1 orang Pejabat Eselon II, yakni Jaemuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, dilantik selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Bantaeng. 27 orang Pejabat Eselon III, 116 Pejabat Eselon IV, serta 10 Pejabat vertikal Disdukcapil.

Wakil Bupati Bantaeng, dalam sambutannya menyampaikah harapan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar tidak berhenti untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kompetensi. Bekerja secara profesional dan tetap menjaga integritas.

“Saya juga ingin mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Bantaeng untuk senantiasa belajar dan terus menerus melakukan inovasi untuk peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat,” ujar Wabup.

Beberapa pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Abdul Haris, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, dilantik selaku Camat Pa’jukukang, Andi Abdul Salam dimana duku menjabat sebagai Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik dilantik sebagai Sekretaris Dinas PMD PPPA, Ahmad Nur, yang menjabat selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik menduduki jabatan Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, dan Sri Wahyuni Gani yang dulu menjabat selaku Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal dilantik pada jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Asisten Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala BKPSDM, Muslimin, serta para Kepala OPD. [Al]


 Komentar