Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Konsolidasi DPD Golkar se-Luwu Raya

Fadli
Fadli

Sabtu, 05 Maret 2022 15:09

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Konsolidasi DPD Golkar se-Luwu Raya

Trotoar.id, Palopo — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar di Luwu Raya. Pertemuan digelar terpisah di tiap kabupaten/kota.

Seperti pada Kamis (2/2/2022), Fauzi bertemu pengurus Golkar Luwu dan Kota Palopo. Pekan lalu, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, juga bertemu dengan pengurus Golkar Luwu Timur.

Dalam sejumlah pertemuan ini, Muhammad Fauzi menyampaikan pengarahan terkait langkah awal Partai Golkar jelang momentum politik ke depan. Pengurus Partai Golkar di semua tingkatan diharapkan melakukan persiapan sejak dini.

“Selain sebagai pengurus DPP, saya juga diberi amanah sebagai Koodinator Wilayah Bappilu DPP Golkar Dapil Sulsel III, jadi pertemuan ini sebagai konsolidasi menyambut momentum politik ke depan,” kata Abang Fauzi di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palopo.

Selain konsilidasi, suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengajak pengurus partai di Luwu Raya untuk berkolaborasi terkait tugas dan fungsinya di DPR RI. Abang Fauzi berharap, ke depan program atau aspirasi darinya dapat disinergikan dengan pengurus kabupaten/kota.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso mengatakan, konsolidasi seperti ini penting dilakukan untuk penguatan kerja-kerja di DPD II.

“Apalagi Bang Fauzi ini pengurus DPP, tentu kami butuh masukan dan arahan agar gerak langkah partai lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Selain konsolidasi, Abang Fauzi juga menyerahkan bantuan berupa satu unit laptop kepada tiap DPD II untuk keperluan kesekretariatan.

Penulis : Ardy

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...