Politik

Andi Yuliani Paris Temu Andi Muchtar Ali Yusuf 

Fadli
Fadli

Minggu, 22 Mei 2022 23:50

Andi Yuliani Paris Temu Andi Muchtar Ali Yusuf 

Bulukumba, trotoar.id – Anggota DPR RI Komisi VII Andi Yuliani Paris mengunjungi Kabupaten Bulukumba sebagai salah satu daerah pemilihannya (Dapil). Dalam kunjungannya juga, Yuliani Paris menemui Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf.

Pertemuan Legislator PAN itu, dengan bupati yang akrab disapa Andi Utta berlangsung di salah hotel di Pantai Tanjung Bira, Minggu, 22 Mei 2022.

Yuliani Paris menyebut, pertemuannya dengan Bupati Andi Utta itu, adalah pertama kali. Meski memang, keduanya sering berkomunikasi lewat sambungan telepon.

“This is the first time (ini pertama kali bertemu). Semalam juga saat tiba, sempat berbincang-bincang dengan bupati hingga larut malam. Bincangnya kita lanjut lagi pagi ini,” ujarnya.

Meski tak bermaksud memuji, namun Yuliani Paris meminta Bupati Andi Utta untuk menulis sebuah buku, seperti pada buku karangan David Osborne dengan judul ‘Reinventing Government’.

“Nah, pak bupati ini kan latar belakangnya enterpreneur. Jadi banyak ide-ide beliau. Dengan enterpreneur itu, akan bekerja cepat, efisien dan efektif. Dan saya suka dengan ini,” kata Yuliani Paris.

Andi Yuliani Paris mengaku sejak menjabat anggota DPR RI, ia telah membantu masyarakat di Bulukumba melalui sejumlah program, misalnya bantuan mesin perahu nelayan dan mesin pompa air petani dari program konversi minyak ke gas. 

Begitu pula program beasiswa kepada mahasiswa Bulukumba yang kuliah di sejumlah perguruan tinggi negeri maupun swasta di Makassar.


“Program beasiswa ini juga sangat penting sebagai investasi SDM generasi muda,” ungkapnya. (*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Metro27 Juni 2022 20:31
Danny Pomanto Jawab Masukan Dewan, Perintahkan SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi
Trotoar.id, Makassar,- Sejumlah masukan serta saran terdengar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin (27/6/2022). ...
Metro27 Juni 2022 18:38
Lantik 7 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Gubernur Sulsel
Trotoar.id, Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) li...
Metro27 Juni 2022 18:32
Indira Jusuf Ismail Ajak KICI Makassar Tingkatkan Capacity Building Mencerdaskan Keluarga dan Bangsa
Trotoar.id, Makassar,~ Ketua TP PKK kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri pelantikan pengurus Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI), di Aula Di...
Metro27 Juni 2022 17:46
Berkunjung ke Diskominfo-SP Sulsel, Legislator Wajo Minta Saran Terkait Keterbukaan Informasi Publik
Trotoar.id, Makassar - Migrasi tv analog ke digital merupakan program pemerintah pusat untuk meningkatkan pelayanan dari segi kuantitatif penyiaran ke...