Partai Nasdem-Pemkot Makassar

Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 25 September 2022 10:36

Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar

Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Sabtu (24/09) malam.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem yang juga menjabat Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

“Terima kasih sambutannya Makassar, jamuannya. Terima kasih Pak Wali dan Bu Wawali,” ujar Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pada Minggu (25/09), Kota Makassar akan menjadi tuan rumah Konsolidasi Kader Nasdem yang diawali dengan agenda Jalan Sehat.

“Besok ada Konsolidasi Kader. Konsolidasi Kader juga termasuk konsolidasi emosional partai. Juga leadership behavior, perlunya penanaman nilai dan sikap kepemimpinan bagi kader,” ujar SYL.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Nasdem.

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari. Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,” ucap Danny Pomanto.

Selain SYL, jamuan makan malam ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama, para rektor dan tokoh masyarakat se-Kota Makassar.

Penulis : Upi

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah06 Desember 2022 16:52
Tangani Inflasi, Pemkab Luwu Serahkan Bantuan Bibit Cabai Dan Itik Ke Petani
Trotoar.id, Luwu, - Menindaklanjuti arahan Presiden RI, Joko Widodo yang mengharapkan pemerintah daerah melakukan penanganan atas terjadinya inflasi a...
News06 Desember 2022 16:30
Pemerintah Australia Anugerahi Andika Perkasa Penghargaan kehormatan Order of Australia (Divisi Militer)
Trotoar.id, Makassar -- Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Andika Perkasa dianugerahi salah satu penghargaan tertinggi Australia pada ...
Politik06 Desember 2022 15:49
Anies Baswedan Bakal ke Makassar Sapa Masyarakat Sulsel 10-11 Desember, Terbuka untuk Umum!
Trotoar.id, Makassar - Kandidat presiden Partai NasDem Anies Baswedan dijadwalkan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan pada rapat akbar di gedung Celeb...
Daerah06 Desember 2022 15:47
Ustad Das’ad Latif Akui Peran Bupati Bantaeng Jaga Kebersamaan di Bantaeng
Trotoar.id, Bantaeng -- Pendakwah kondang asal Sulawesi Selatan, Ustad Das'ad Latif membawakan tausiah Tabligh Akbar di Masjid Agung Syekh Abdul Gani,...