Pemkot Makassar

Indira Yusuf Ismail: Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas, TP PKK Kota Makassar Serahkan LPJ Kegiatan Tahun 2023

Fadli
Fadli

Selasa, 30 Januari 2024 19:17

Indira Yusuf Ismail: Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas, TP PKK Kota Makassar Serahkan LPJ Kegiatan Tahun 2023

Trotoar.id, Makassar — Dalam upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyerahkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan TP PKK Kota Makassar untuk tahun 2023.

Penyerahan LPJ tersebut dilakukan pada rapat koordinasi TP PKK Kota Makassar yang dihadiri oleh para camat dan ketua TP PKK Kecamatan.

Laporan pertanggungjawaban ini melibatkan uraian berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan TP PKK Kota Makassar selama satu tahun terakhir.

Indira menegaskan bahwa penyerahan ini tidak hanya mencerminkan kinerja TP PKK Kota Makassar dalam periode tersebut, tetapi juga bertujuan memberikan gambaran dan pedoman dalam menjalankan program untuk tahun berikutnya.

“Kami ingin meningkatkan kualitas pelaksanaan program, dan kami siap melakukan perbaikan atas kekurangan yang ada,” ucap Indira.

Indira juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara TP PKK dengan pihak kecamatan. Dia berharap agar program-program yang menjadi fokus PKK dan pemerintah dapat terlaksana maksimal dengan hasil yang memuaskan.

“Para camat, dukunglah TP PKK Kecamatan, dan sebaliknya. Program stunting, TB, imunisasi, hingga penghargaan Adipura harus menjadi fokus bersama,” ungkapnya.

Selain penyerahan LPJ, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi hasil rapat koordinasi TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini penting untuk memastikan kebijakan dan program yang disetujui di tingkat provinsi dapat diimplementasikan dengan efektif di tingkat kota dan kecamatan.

Akan lebih lanjut, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) A. Anshar menyampaikan apresiasi atas penyerahan LPJ dan berharap agar kegiatan PKK Kota Makassar dapat lebih baik ke depannya.

“Terima kasih TP PKK Kota Makassar. Semoga ke depan, kegiatan PKK semakin baik dan mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap A. Anshar.

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...
Politik26 Februari 2024 16:17
Sejumlah Anggota DPRD Sulsel Akan Melenggang di Pilkada Serentak Tahun 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 semakin mendekat, dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mulai bersiap...
Politik26 Februari 2024 16:00
Pemilu Belum Usai, Partai Politik Segera Hadapi Pilkada Serentak
Meskipun suasana pemilu masih terasa di udara, partai politik di seluruh Indonesia sudah bersiap-siap untuk menghadapi tahapan penting berikutnya, Pem...