Pemrov Sulsel

PJ Sekda Sulsel Hadiir Launching Buku Bertajuk Kepemimpinan Pemerintahan

Fadli
Fadli

Rabu, 31 Januari 2024 21:15

Dalam sebuah acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu, 31 Januari 2024, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, turut serta dalam Launching dan Bedah Buku bertajuk "Kepemimpinan Pemerintahan" yang merupakan karya Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, S.H., M.H.
Dalam sebuah acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu, 31 Januari 2024, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, turut serta dalam Launching dan Bedah Buku bertajuk "Kepemimpinan Pemerintahan" yang merupakan karya Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, S.H., M.H.

Trotoar.id, Makassar, – Dalam sebuah acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu, 31 Januari 2024, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, turut serta dalam Launching dan Bedah Buku bertajuk “Kepemimpinan Pemerintahan” yang merupakan karya Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, S.H., M.H.

Pj Sekda Sulsel tidak hanya hadir sebagai undangan, tetapi juga sebagai Pembedah Buku bersama Prof. Phil Syukri Tamma, Dekan FISIP Unhas. Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, yang turut memberikan Keynote Speech.

Andi Muhammad Arsjad, dalam perannya sebagai Pembedah Buku, menyampaikan apresiasi atas kualitas buku tersebut. 

“Buku ini sangat bagus, dan bisa menjadi referensi buku wajib bagi pemimpin, bagi semua orang. Buku ini sangat baik untuk mewujudkan kualitas pemerintahan yang baik,” ungkapnya.

Penulis buku, Aminuddin Ilmar, menjelaskan bahwa karyanya tersebut lahir dari pengamatan terhadap praktik kepemimpinan sejak tahun 2019. 

“Melihat sisi praktik yang ada, memberikan dua perspektif, bahwa penyelenggaraan administrasi pemerintahan tidak hanya ditopang oleh tata kelola pemerintahan atau yang biasa disebut Good Governance dan Good Government. Tetapi sangat ditentukan oleh kepemimpinan pemerintahan,” terangnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....