Pemprov Sulsel

Pj Gubernur Sulsel Sumbangkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi Langsung ke Warga Binamu Jeneponto

Fadli
Fadli

Sabtu, 03 Februari 2024 14:43

Pj Gubernur Sulsel Sumbangkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi Langsung ke Warga Binamu Jeneponto

Trotoar.id, Makassar – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, turun langsung bersama Penjabat Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, dan Forkopimda Jeneponto untuk menyalurkan bantuan pangan dari Presiden Joko Widodo kepada warga kurang mampu di Jeneponto. 

Acara penyerahan bantuan dihelat di Lapangan Binamu Jeneponto, dengan Kecamatan Binamu menjadi fokus distribusi, meraih puluhan penerima bantuan pangan berupa beras 10 kg.

Salah satu penerima bantuan, Hasnah, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari Presiden Jokowi yang disalurkan melalui Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto.

“Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami,” ungkap Hasnah.

Selain mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Hasnah juga menekankan apresiasinya kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto karena telah turun langsung menyampaikan bantuan ke daerahnya.

Dalam rangkaian acara, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, turut melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah yang juga diselenggarakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

 “Alhamdulillah, hari ini kita melakukan jalan santai dan meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto serta seluruh Forkopimda Jeneponto,” ungkap Bahtiar usai peninjauan tersebut. (Humas Pemprov Sulsel)

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...