DPRD Makassar

Budi Hastuti Tinjau Pembangunan di Lamaddukelleng

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Selasa, 30 Januari 2024 19:55

Budi Hastuti Tinjau Pembangunan di Lamaddukelleng

Trotoar.id, Makassar — Budi Hastuti, Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ke warga Kelurahan Barombong, yang berlangsung di Rumah Makan New Dinar, Jl Lamadukelleng, pada Selasa (30/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Budi Hastuti menjelaskan bahwa semua aspirasi yang disampaikan oleh warga telah ditindaklanjuti, dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat perkembangannya.

“Kemarin kita sudah menyampaikan semua keluhan warga pada saat reses. Sekarang, dalam kunjungan daerah pemilihan ini, kita ingin melihat apakah ada perkembangan atau tidak,” katanya.

Sebagai Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan, Budi Hastuti telah meninjau beberapa lokasi yang menjadi keluhan warga, terutama terkait infrastruktur.

Di Kelurahan Barombong, ia memeriksa perkembangan infrastruktur di Jalan Sumanna.

Budi Hastuti menegaskan bahwa semua keluhan warga akan ditindaklanjuti, dan ia berencana untuk menggelar reses lagi untuk mendengar aspirasi mereka.

Sementara itu, Lurah Barombong, Heru Nugraha, berharap bahwa semua aspirasi warga dapat ditanggapi, mengingat anggaran kelurahan yang terbatas tidak dapat menangani semua keluhan, terutama terkait infrastruktur.

Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian Budi Hastuti terhadap Kelurahan Barombong, dan berharap warga tidak ragu untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Kami memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sulit untuk memperbaiki semua infrastruktur. Kami berharap bantuan dari ibu untuk disampaikan langsung kepada pemerintah kota,” katanya.

Heru juga mengapresiasi perhatian Budi Hastuti terhadap Kelurahan Barombong, dan mengundang warga untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Budi Hastuti.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Mei 2024 01:55
DP Beberkan Kriteria Bakal Calon Wakilnya di Pilgub Sulsel
Walikota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, mengungkapkan kriteria bakal calon wakilnya yang akan mendampinginya pada pemilihan Gubernur Sulawesi...
Politik18 Mei 2024 22:43
Danny Pomanto Akui Bertemu dengan Ilham Arief Sirajuddin, Singgung Soal Pilgub Sulsel
Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, mengakui bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ilham Arief Sirajuddin ...
Metro18 Mei 2024 20:13
Danny Pomanto Lantik 5.975 Penjabat RT-RW sebagai Amil Zakat Perorang
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, resmi melantik 5.975 Penjabat RT-RW sebagai amil zakat perorangan....
Metro18 Mei 2024 18:19
Danny Pomanto Resmi Mendaftar sebagai Cagub Sulsel di PDIP dan Hanura
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur (balon cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk Pilgub 2024. ...