Andi Seto Asapa

Emak-Emak Kelurahan Bunga Eja Baru Dukung Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

Fadli
Fadli

Selasa, 11 Juni 2024 15:27

Emak-Emak Kelurahan Bunga Eja Baru Dukung Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

Trotoar.id, Makassar – Ratusan Emak-emak dari Jalan Tinumbu Dalam, Kelurahan Bunga Eja Baru, Kecamatan Ujung Pandang, mengundang mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023, Andi Seto Asapa, dalam sebuah acara silaturahmi yang berlangsung hangat.

Tidak hanya makan siang bersama, para emak-emak dan warga sekitar juga mendeklarasikan dukungan penuh kepada andi Seto Asapa dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan datang.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh kaum emak-emak, tetapi juga sejumlah pemuda dan warga sekitar yang memadati lokasi.

Andi Seto Asapa, yang didampingi oleh Anggota Fraksi Gerindra Pahlevi dan Sekretaris DPC Gerindra Makassar Amir, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih dapat bersilaturahmi serta menikmati makan ikan bakar bersama warga Kelurahan Bunga Eja Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Seto menyampaikan niatnya untuk maju dalam Pilkada Makassar.

Ia juga memaparkan visi dan misinya yang berfokus pada pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat jika terpilih sebagai Walikota.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh emak-emak Kelurahan Bunga Eja Baru. Ini menjadi semangat baru bagi saya untuk terus berjuang demi kemajuan kota Makassar,” ujar Andi Seto dalam sambutannya

Suasana keakraban sangat terasa dalam acara tersebut. Para ibu-ibu berbagi cerita dan bersenda gurau dengan Ketua DPD Tidar Sulawesi Selatan.

Salah satu emak-emak, Ibu Aminah, menyampaikan alasan mereka mengundang Andi Seto dan memberikan dukungan kepadanya.

“Kami melihat sosok Pak Andi Seto sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Beliau juga sudah teruji sebagai pemimpin. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, Makassar akan menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,” ungkap Ibu Aminah.

Dukungan dari emak-emak Kelurahan Bunga Eja Baru ini menjadi magnet bagi warga lain untuk turut memberikan dukungan kepada Andi Seto.

Di akhir acara, Andi Seto berfoto bersama emak-emak dan warga yang hadir sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Makassar yang lebih baik,” tutup Andi Seto.

Dengan deklarasi ini, perjalanan Andi Seto menuju kursi Walikota Makassar semakin terbuka lebar. Dukungan masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota tercinta ini.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...