Pemkot Makassar

Makassar Tuan Rumah Porpamnas VIII, Danny Pomanto: Bikin Bangga Kota Kita

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Selasa, 11 Juni 2024 17:41

Makassar Tuan Rumah Porpamnas VIII, Danny Pomanto: Bikin Bangga Kota Kita

Trotoar.id, MakassarKota Makassar akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII.

Acara ini diadakan oleh Perhimpunan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) dan akan berlangsung pada 4-7 Agustus 2024 di Telkom Sport Center.

Direktur Air Limbah PDAM Aiman Adnan, sebagai Ketua Panitia, menginformasikan bahwa sembilan cabang olahraga akan dilombakan: tujuh cabor prestasi (bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, voli, futsal, catur, dan vokal) serta dua cabor eksebisi (golf dan mini soccer).

Acara ini akan diikuti oleh 28 Perusahaan Air Minum dari seluruh Indonesia dan dihadiri sekitar 2.000 peserta.

Selain kompetisi, acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pekerja di sektor air minum serta mempromosikan keunggulan Kota Makassar, seperti kuliner, festival, dan konsep kota Sombere dan Smart.

Persiapan Makassar sebagai tuan rumah telah dilaporkan oleh Direktur Utama PDAM Beni Iskandar kepada Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Danny Pomanto menekankan pentingnya menjaga nama baik kota dan memastikan semua tamu merasa nyaman selama berada di Makassar.

Penulis : Ardi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...