Andi Seto Asapa

Andi Seto Asapa, Berbagi Daging Kurban Bersama Warga Bunga Eja

Suriadi
Suriadi

Senin, 17 Juni 2024 18:15

Andi Seto Asapa, Berbagi Daging Kurban Bersama Warga Bunga Eja

Trotoar.id, Makassar,  – Calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa, menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat kelurahan Bunga Eja Baru kecamatan Tallo, melalui kegiatan penyembelihan hewan kurban yang.

Andi Seto Asapa yang akrab disapa ASA  berkurban satu ekor sapi dan berpartisipasi langsung dalam prosesi penyembelihan bersama warga setempat.

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyambut kehadiran Andi Seto Asapa.

Dalam sambutannya, Andi Seto Asapa menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, serta sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat.

“Kegiatan kurban ini adalah wujud nyata dari rasa syukur kita kepada Allah SWT. Semoga daging kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga Bunga Eja. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat,” ujar Andi Seto Asapa.

Warga Bunga Eja menyambut baik kegiatan ini. Salah satu warga, Ibu Siti, menyatakan kegembiraannya atas perhatian yang diberikan oleh Andi Seto Asapa. 

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran Pak Andi dan kurban yang beliau berikan. Ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan pembagian daging kurban kepada warga yang membutuhkan.

Banyak warga yang merasa terbantu dengan kegiatan ini, terlebih dalam situasi ekonomi yang masih menantang. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi para pemimpin lain untuk lebih dekat dan peduli dengan masyarakatnya.

Dengan kegiatan ini, Andi Seto Asapa tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai calon walikota yang peduli dan dekat dengan warga. 

Ini menjadi salah satu dari banyak langkah positif yang ia lakukan dalam upayanya untuk membangun Makassar yang lebih baik.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...