Pilkada Gowa

PKS Dukung Pasangan DM dan Rismawati Dipilkada Gowa

Fadli
Fadli

Sabtu, 22 Juni 2024 18:19

Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin Menggelar Kegiatan  sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan
Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin Menggelar Kegiatan sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan

GOWA, TROTOAR.ID — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin dan Rismawati Kadir, terus mendapatkan dukungan dari partai politik.

Setelah Partai Demokrat menyerahkan rekomendasinya, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Darmawangsyah Muin dan Rismawati Kadir Nyampa.

dalam.oeneyerahan Dukungan PKS, terlihat Pula hadir Ketua DPC PD Kabupaten Gowa Rahmawati Kadir Nyampa, yang yang akan menjadi pasangan Darmawangsyah Muin dipilkada GowB

Melalui akun Instagramnya, Darmawangsyah Muin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PKS yang telah resmi memberikan dukungan serta mengusungnya sebagai calon Bupati Gowa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Alhamdulillah, PKS memberikan dukungan kepada kami untuk maju di Pilkada Gowa. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada PKS yang telah memberikan rekomendasi dukungan untuk saya bertarung dalam Pilkada mendatang,” ujar Darmawangsyah Muin.

Dengan mengusung tagline “Gowa Berua,” Darmawangsyah Muin berharap dapat mengemban amanah dari partai-partai yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Saat ini, ia telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik, yaitu PKS, Perindo, Demokrat, dan PKB.

“Saat ini sudah ada empat partai yang mengusung saya. Kita tunggu lagi partai lainnya yang, Insya Allah, akan kami umumkan segera. Setelah itu, saya akan melakukan deklarasi resmi untuk maju sebagai Calon Bupati Gowa 2024,” tambahnya.

Darmawangsyah Muin juga menyatakan rencana untuk melakukan deklarasi resmi setelah mendapatkan dukungan tambahan dari partai-partai lain.

Ia mengungkapkan optimisme dan tekadnya untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Gowa melalui tagline “Gowa Berua Membahagiakan.”

“Salam Gowa Berua Membahagiakan,” tutupnya dalam pernyataannya.

Penulis : Ardi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...