Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Suriadi
Suriadi

Rabu, 01 November 2017 21:47

Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Trotoar.id, Palopo –– Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud resmi diusung Partai Hanura melawan Incumbent Judas Amir.

Ahmad Syarifuddin yang resmi mengandeng kader Hanura Budi Sada resmi mendapatkan rekomendasi Partai Hanura pada saat pelantikan pengurus DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan tersebut Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud ini juga ikut dilantik bersama sejumlah pengurus DPC Hanura. pelantikan yang dipimpin langsung Sekjend DPP Hanura Syarifuddin Suddin.

“Partai kami sufah resmi mengusung Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Nudi Sada pada pilkada Kota Palopo, dan masih ada tiga partai lain yang akan menyusul,”Kata Syarifuddin Suddin disela-sela pelantikan pengurua DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan yang di hadiri ratusan pendukung Ome, memeriahkan pelantikan yang di gelar secara sederhana, disalah satu gedung di Kota Palopo.

Akhmad Syarifuddin kepada wartawan mengatakan, keluarnya rekomendasi Hanura maka dirinya siap menjalankan amanah partai Hanura yang diamanahkan kepadanya.

“Ini adalah amanah, rakyat kepada saya dan amanah Partai Hanura, dan Insya Allah saya siap mengawal amanah yang di berikan kepada saya,” tutup Akhmad Syarifuddin Daud.

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...