Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Suriadi
Suriadi

Rabu, 01 November 2017 21:47

Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Trotoar.id, Palopo –– Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud resmi diusung Partai Hanura melawan Incumbent Judas Amir.

Ahmad Syarifuddin yang resmi mengandeng kader Hanura Budi Sada resmi mendapatkan rekomendasi Partai Hanura pada saat pelantikan pengurus DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan tersebut Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud ini juga ikut dilantik bersama sejumlah pengurus DPC Hanura. pelantikan yang dipimpin langsung Sekjend DPP Hanura Syarifuddin Suddin.

“Partai kami sufah resmi mengusung Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Nudi Sada pada pilkada Kota Palopo, dan masih ada tiga partai lain yang akan menyusul,”Kata Syarifuddin Suddin disela-sela pelantikan pengurua DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan yang di hadiri ratusan pendukung Ome, memeriahkan pelantikan yang di gelar secara sederhana, disalah satu gedung di Kota Palopo.

Akhmad Syarifuddin kepada wartawan mengatakan, keluarnya rekomendasi Hanura maka dirinya siap menjalankan amanah partai Hanura yang diamanahkan kepadanya.

“Ini adalah amanah, rakyat kepada saya dan amanah Partai Hanura, dan Insya Allah saya siap mengawal amanah yang di berikan kepada saya,” tutup Akhmad Syarifuddin Daud.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....