Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Suriadi
Suriadi

Rabu, 01 November 2017 21:47

Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Trotoar.id, Palopo –– Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud resmi diusung Partai Hanura melawan Incumbent Judas Amir.

Ahmad Syarifuddin yang resmi mengandeng kader Hanura Budi Sada resmi mendapatkan rekomendasi Partai Hanura pada saat pelantikan pengurus DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan tersebut Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud ini juga ikut dilantik bersama sejumlah pengurus DPC Hanura. pelantikan yang dipimpin langsung Sekjend DPP Hanura Syarifuddin Suddin.

“Partai kami sufah resmi mengusung Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Nudi Sada pada pilkada Kota Palopo, dan masih ada tiga partai lain yang akan menyusul,”Kata Syarifuddin Suddin disela-sela pelantikan pengurua DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan yang di hadiri ratusan pendukung Ome, memeriahkan pelantikan yang di gelar secara sederhana, disalah satu gedung di Kota Palopo.

Akhmad Syarifuddin kepada wartawan mengatakan, keluarnya rekomendasi Hanura maka dirinya siap menjalankan amanah partai Hanura yang diamanahkan kepadanya.

“Ini adalah amanah, rakyat kepada saya dan amanah Partai Hanura, dan Insya Allah saya siap mengawal amanah yang di berikan kepada saya,” tutup Akhmad Syarifuddin Daud.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...