Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Suriadi
Suriadi

Rabu, 01 November 2017 21:47

Sah, Hanura Usung Ome Dipilkada Kota Palopo

Trotoar.id, Palopo –– Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud resmi diusung Partai Hanura melawan Incumbent Judas Amir.

Ahmad Syarifuddin yang resmi mengandeng kader Hanura Budi Sada resmi mendapatkan rekomendasi Partai Hanura pada saat pelantikan pengurus DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan tersebut Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud ini juga ikut dilantik bersama sejumlah pengurus DPC Hanura. pelantikan yang dipimpin langsung Sekjend DPP Hanura Syarifuddin Suddin.

“Partai kami sufah resmi mengusung Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Nudi Sada pada pilkada Kota Palopo, dan masih ada tiga partai lain yang akan menyusul,”Kata Syarifuddin Suddin disela-sela pelantikan pengurua DPC Hanura Kota Palopo.

Dalam pelantikan yang di hadiri ratusan pendukung Ome, memeriahkan pelantikan yang di gelar secara sederhana, disalah satu gedung di Kota Palopo.

Akhmad Syarifuddin kepada wartawan mengatakan, keluarnya rekomendasi Hanura maka dirinya siap menjalankan amanah partai Hanura yang diamanahkan kepadanya.

“Ini adalah amanah, rakyat kepada saya dan amanah Partai Hanura, dan Insya Allah saya siap mengawal amanah yang di berikan kepada saya,” tutup Akhmad Syarifuddin Daud.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....